Program Kemaslahatan BPKH Beri Mobil Layanan Umat Untuk JQH

0 Komentar

Jamiyyatul Qurra Wal Huffazh wilayah Jawa Barat, menerima kendaraan operasional mobil layanan ummat dari BPKH. Hal itu sangat dibutuhkan, untuk sarana dalam mewujudkan program unggulan Pemprov Jabar, berupa satu desa satu rahfidz Al Quran.

Jamiyyatul Qurra Wal Huffazh wilayah Jawa Barat, merupakan salah satu organisasi sosial yang konsen dalam bidang dakwah, Al Quran, dimana program unggulannya untuk meminimalisir angka buta huruf Al Quran. Dan mencetak kori maupun tahfidz, di berbagai wilayah di Jawa Barat.

Selama ini, salah satu kendala belum memiliki kendaraan operasional, untuk bisa menjangkau ke berbagai daerah. Sehingga untuk mendukungnya, BPKH RI, peduli dengan menyalurkan kendaraan mobil layanan ummat.

Baca Juga:DP3APPKB Kota Cirebon Gelar Wisuda Sekoper CintaPemkab Cirebon Optimis Pemilu Berjalan Aman & Demokratis

Kendaraan mobil ini, akan sangat berguna, untuk kemaslahatan ummat. Karena untuk menjangkau syiar dakwah Al Quran ke 27 kota dan kabupaten di Jawa Barat, bisa lebih mudah.

Diharapkan, kedepan, mobil layanan ummat ini, dapat memberikan manfaat yang baik. Khususnya dalam rangka syiar Islam, mencerdaskan anak anak di berbagai daerah untuk menjadi penghafal Al Quran, tahfiz dan kori

0 Komentar