Disarpusda Majalengka Hadirkan E-Puja

0 Komentar

Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah (Disarpusda) Kabupaten Majalengka, menghadirkan Epuja, sebagai platform buku digital untuk masyarakat. Setiap harinya, Disarpusda menerima sekitar 300 hingga 400 orang pengunjung.

Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah (Disarpusda) Kabupaten Majalengka, memiliki inovasi aplikasi E-puja, sebagai platform buku digital. Di aplikasi ini, menyediakan 320 eksamplar dengan 1320 judul buku, mulai dari buku pendidikan anak, dongeng, novel hingga pengetahuan umum.

Tentu saja, kehadiran aplikasi ini semakin mempermudah pengunjung. Mereka yang berdatangan tidak hanya masyarakat sekitar, melainkan dari instansi sekolah se-Kabupaten Majalengka, mulai dari TK, SD, SMP hingga SMA sederajat.

Baca Juga:Meneladani Tokoh Syekh PasiragaKunjungan MA Modern Al Madinah Gebang Ke RCTV

Pustakawan Disarpusda, Aah Suhana mengatakan, dengan adanya aplikasi Epuja ini, diharapkan budaya baca masyarakat Kabupaten Majalengka, bisa meluas hingga ke pelosok-pelosok, karena hadirnya E-puja ini khususnya diperuntukan bagi masyarakat yang jauh dari Disarpusda Kabupaten Majalengka.

Sementara, cara pendaftaran Epuja itu pun cukup mudah, yaitu dengan mendownload aplikasi E-puja di play store, kemudian ikuti langkah-langkah yang ada dengan cukup menyiapkan nomor induk keluarga sebagai persyaratan

0 Komentar