Kunjungan MA Modern Al Madinah Gebang Ke RCTV

0 Komentar

Para siswa kelas 12, sekolah MA Modern Al Madinah Gebang, melakukan kunjungan ke RCTV. Kegiatan tersebut, merupakan program outing class, untuk menambah pengetahuan.

Puluhan siswa siswi, kelas 12, dari sekolah madrasah aliyah, atau MA Modern Al Madinah Gebang, Cirebon. Didampingi guru dan kepala sekolah, melakukan kunjungan ke RCTV, Kamis pagi.

Kegiatan kunjungan ini, menjadi salah satu program sekolah, untuk melakukan pembelajaran di luar kelas, atau outing class. Yang tujuannya untuk menambah wawasan dan pengetahuan, khususnya perusahaan media televisi di Cirebon.

Baca Juga:Kejari Cari Alat Bukti Lain Kasus Penguasaan Lahan PD PembangunanLibur Nataru, Ram Check Armada Bus 

Para siswa, mendapatkan wawasan dari penanggung jawab RCTV, yang memberi penjelasan, dan sejarah singkat, berdirinya RCTV di Gedung Kaliandra. Termasuk penjelasan mengenai beberapa divisi dan pekerjaan yang ada di RCTV

Para guru dan siswa, antusias melakukan diskusi tanya jawab, untuk mengetahui sistem kerja di RCTV. Dan peluang untuk bisa berkesempatan kerja di perusahaan media.

Untuk menambah pengetahuan dan wawasan secara langsung, para siswa dapat berkeliling, melihat ruangan redaksi untuk mengolah berita. Dan juga melihat studio utama yang dimiliki RCTV, untuk keperluan penayangan program acara RCTV

0 Komentar