Libur Nataru, Ram Check Armada Bus 

0 Komentar

Jelang libur Natal dan tahun baru 2024, petugas gabungan dari Dishub, BNN, TNI-Polri, bersiaga di terminal tipe A Kertawangunan. Para petugas menggelar ram check armada bus dan pemeriksaan kesehatan bagi awak bus. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kendaraan layak jalan, serta memastikan kesehatan awak bus, demi keselamatan penumpang.

Pengawas terminal tipe A Kertawangunan Carju didampingi Staf Dishub Kuningan menerangkan, pihaknya mengerahkan petugas Dishub untuk pemeriksaan fisik kendaraan. Bagi kendaraan yang dinilai tidak layak, akan di putar balik ke garasi dan dilarang membawa penumpang.

Selain pemeriksaan fisik dan penunjang armada bus, seluruh awak bus menjalani pemeriksaan kesehatan. Petugas BNN juga dikerahkan, untuk memastikan awak bus terbebas dari pengaruh narkoba. Petugas juga memeriksa kelengkapan administrasi setiap kendaraan.

Baca Juga:Libur Sekolah Telah TibaWarga Mundupesisir Tewas Tertabrak Kereta Api

Hingga 21 Desember 2023, belum terdata lonjakan penumpang di Terminal Kertawangunan. Petugas akan terus mendata setiap hari, jumlah penumpang, baik kedatangan maupun keberangkatan bus

Diperkirakan peningkatan penumpang bisa terjadi beberapa hari jelang pergantian tahun.

0 Komentar