Nonton Bareng Keluarga Lebih Seru: Rekomendasi Film 2023 untuk di Tonton di Hari Ibu, Haru

Nonton Bareng Keluarga Lebih Seru: Rekomendasi Film 2023 untuk di Tonton di Hari Ibu, Haru
tonton di hari ibu: idntimes.com_poster film Satu Hari Dengan Ibu (instagram.com/vondear)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- 22 Desember adalah hari ibu, yang di nantikan banyak orang dan merupakan waktu di mana anak dan ibu merayakan kasih sayang. Keluarga menciptakan banyak kenangan manis untuk hari ibu melalui berbagai kegiatan bersama wanita berjasa ini.

Selain memberi kado di hari ibu, ada banyak hal yang bisa di lakukan bersama ibu dan keluarga saat merayakannya. Kamu bisa menonton film keluarga yang menunjukkan kasih sayang seorang ibu pada keluarganya. Nah, berikut enam film yang cocok kamu tonton di hari ibu. Simak sampai akhir, ya.

1. Sabtu Bersama Bapak

Series adaptasi film dengan judul sama ini, sangat cocok untuk menjadi tontonan keluarga. Di perankan oleh Marsha Timothy sebagai ibu yang membesarkan dua putra seorang diri setelah suaminya meninggal.

Baca Juga:Siapkan Dana Dari Sekarang: Rekomendasi Mobil Listrik di Indonesia yang Kian DilirikMasih Bisa Diadu dengan Mobil-Mobil Kekinian: Pilihan Mobil SUV di Bawah 100 Juta

Film ini punya banyak pesan moral yang harus di perhatikan anak-anak saat dewasa terutama saat seorang ibu membesarkan mereka seorang diri. Pesan dari sang ayah yang di perankan Vino G Bastian mengarahkan anak-anaknya agar mengambil segala Keputusan dengan bijak.

2. SAHDU (Satu Hari Dengan Ibu)

Film ini menceritakan tentang relasi antara ibu dan anak dalam proses menuju kedewasaan. Banyak hal-hal yang bisa di pelajari dari film ini mengenai konflik yang sering muncul antara ibu dan anak dalam menghadapi kedewasaan.

Di perankan oleh Chand Kelvin sebagai Dewa dan Vonny Anggraini sebagai ibunya. Film yang mengharu biru ini cocok menjadi tontonan bersama keluarga saat Hari Ibu telah tiba.

3. Mohon Doa Restu

Di samping menceritakan kisah cinta sepasang kekasih Mel (Shifa Haju) Dan Satya (Jefri Nichol) yang akan menikah, film ini juga menceritakan tentang kedekatan ibu serta anak-anaknya. Sebagai ibu mertua yang bersahabat (Cut Mini & Sarah Sechan) dan sedang menyiapkan pernikahan anaknya, banyak konflik umum terjadi menjelang pernikahan.

Film ini juga dibumbui pesan-pesan moral yang di kemas secara komedi. Cocok buat tontonan bareng ibu, nih.

4. Kejar Mimpi Gaspol!

Film ini mengisahkan perjuangan ibu tunggal bernama Fifi (Asih Welas) yang bekerja sebagai supir Jeep di tempat wisata Bromo. Meskipun sudah menjadi ibu tapi Fifi masih memiliki semangat dalam meraih mimpi setelah anaknya dewasa.

Dengan mendapat dukungan dari sang putri bernama Diana (Michele Ziudith) dan orang-orang di sekitarnya. Fifi membulatkan tekad untuk mengejar mimpinya.

Baca Juga:Kamu Sedang Mencari Perumahan Sumedang dengan Lokasi Strategis dan Dekat Kampus Ternama: Inilah 5 Rekomendasi Perumahan di SumedangMakna Lebih dari Beton: Eksplorasi Fungsi Bendungan Sadawarna Sumedang

5. Air Mata di Ujung Sajadah

Film ini menceritakan seorang ibu bernama Aqilla (di perankan oleh Titi Kamal) yang menganggap anaknya meninggal setelah melahirkan sang buah hati. Saat itu, Ibu Aqilla menitipkan bayinya pada pasangan Arif dan Yumna yang di perankan oleh ( Fedi Nuril dan Citra Kirana).

6. Rumah Masa Depan

Film ini menceritakan tentang konflik antara ibu mertua dan menantu perempuannya karena kejadian di masa lalu. Di perankan oleh Laura Basuki, Fedi Nuril dan Widyawati Sophiaan. Peran Fedi Nuril sebagai anak dan suami di sini menjadi mediasi yang baik antara ibu serta istrinya.

Konflik nyata yang di tunjukan sang ibu tentunya membuat hati sang istri terluka. Selain itu juga banyak hikmah serta pembelajaran yang bisa diambil. Film ini sangat cocok jadi tontonan di hari ibu.

Rekomendasi enam film terbaru di atas yang bisa di tonton bersama ibu. Baik ibu kandung, ibu mertua, ibu asuh ataupun ibu tiri mereka juga seorang ibu yang patut kita sayangi sepenuh hati.

0 Komentar