Warga Mundupesisir Tewas Tertabrak Kereta Api

0 Komentar

Warga Desa Mundupesisir Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, tewas tertabrak kereta api sembrani relasi Surabaya Pasarturi-Gambir di petak Jalan Waruduwur Cirebon Prujakan kilometer 216 Desa Mundumesigit, Kamis siang. Menurut saksi, saat kejadian korban tengah buang air di sekitar jembatan rel kereta dan tidak melihat kereta akan melintas hingga akhirnya tertabrak.

Jasad Sutardi, lansia warga Dusun 1 Karangtajug Desa Mundupesisir Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, tegeletak tak bernyawa, pasca tertabrak KA Sembrani relasi Surabaya Pasarturi Gambir di kilometer 216 Desa Mundumesigit, Kabupaten Cirebon, Kamis siang. Sejumlah petugas kepolisian dibantu polsuska berusaha mengevakuasi jasad tersebut ke kantong mayat.

Anak korban yang datang ke lokasi kejadian pun menangis histeris, melihat sang ayah sudah terbujur kaku. Salah seorang saksi Jaja mengatakan, saat kejadian terdengar bunyi klakson panjang keretaapi yang datang dari arah timur menuju barat.

Baca Juga:Pemusnahan Ribuan Miras Dan Obat KerasBNN Kota Cirebon Beber Kinerja 2023

Diduga, saat kejadian korban tengah buang air besar di sekitar jembatan. Korban yang sudah lansia tidak melihat ada kereta melintas dan terseret hingga sejauh 100 meter. Seketika korban langsung meninggal di lokasi kejadian.

Sementara, korban selanjutnya dievakuasi untuk dibawa ke Rumah Sakit Gunungjati Cirebon. Manager Humas PT KAI Daop 3 Cirebon menghimbau kepada masyarakat agar tidak memasuki dan berkegiatan di jalur kereta api, karena melanggar aturan tentang perkeretaapian serta membahayakan bagi keselamatan masyarakat

0 Komentar