Rekomendasi Hotel di Bogor Yang Berkonsep Unik : Ajak Keluargamu Untuk Staycation

Rekomendasi Hotel di Bogor Yang Berkonsep Unik : Ajak Keluargamu Untuk Staycation
Sumber: Traveloka
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bogor merupakan salah satu daerah di Jawa Barat yang punya nuansa alam yang indah. Untuk itu banyak hotel juga. Berikut rekomendasi hotel di Bogor.

1. Jambuluwuk Convention Hall & Resort Puncak

Hotel ini berlokasi di Lokasi: Jl Raya Tapos No 63 Ciawi – Bogor, Megamendung, Puncak, Jawa Barat 16720.

Meski hanya 12 menit dari Tol Ciawi, namun saat menginap di Jambuluwuk Convention Hall dan Resort Puncak Anda akan serasa tinggal di dalam hutan. Pasalnya, resor ini dikelilingi pepohonan rindang dan berbagai tanaman indah. Halaman rumput yang luas memenuhi setiap ruang terbuka di acara ini, menawarkan konsep unik untuk menyatu dengan alam.

Baca Juga:Rekomendasi Curug di Sukabumi Yang Asri & AdemHijau Alami & Asri : Inilah Rekomendasi Wisata Alam Tasikmalaya

Di dalamnya terdapat 25 apartemen dengan masing-masing tiga hingga empat kamar tidur. Setiap satuan desa diberi nama berdasarkan wilayah Indonesia, antara lain Papua, Manado, Bukittinggi, dan Jakarta. Dengan berbagai fasilitas termasuk kolam renang, taman bermain anak-anak dan berbagai kegiatan luar ruangan, ini adalah tempat yang tepat untuk liburan keluarga.

2. Leuweung Geledegan Ecolodge

Rekomendasi selanjutnya berlokasi di Jalan Tamansari No 17, Ciapus, Bogor, Jawa Barat, 16611.

Keistimewaan utama Leuweung Geledegan Ecolodge adalah konsep glampingnya yang inovatif dan desain arsitektur Skandinavia yang instagramable. Lokasinya berada di atas bukit, sehingga menginap di sini memungkinkan Anda menikmati keistimewaan alam kawasan Prian An. Meski selaras dengan alam, tempat ini memiliki fasilitas luar biasa seperti kolam renang tanpa batas dan Wi-Fi. Terdapat banyak pilihan glamping berbeda yang dapat menampung 2 hingga 6 orang. Oleh karena itu, tempat ini tidak hanya cocok untuk tempat tinggal, tapi juga untuk berbulan madu.

3. Le Eminence Puncak Hotel Convention & Resort

Jika kamu mencari hotel di Bogor dengan pemandangan alam, kamu bisa memilih Le Eminence Puncak Hotel Convention and Resort. Hotel bintang 5 ini terletak di atas tebing yang menghadap ke Gunung Salak, persawahan, dan sungai.Keunikan hotel ini yang tidak ditemukan di hotel lain adalah pintu masuknya yang terletak di lantai paling atas. Untuk masuk atau keluar dengan cara ini, Anda harus menggunakan lift berlampu yang menawarkan pemandangan indah.

Apakah Anda suka berolahraga? Anda baik-baik saja Sebelum memulai aktivitas liburan, Anda bisa melakukan beberapa aktivitas sederhana atau berjalan-jalan di sawah sekitar hotel. Untuk anak-anak tersedia kolam renang, flying fox, aktivitas menunggang kuda, dan kebun binatang mini.

Nah, itulah beberapa rekomendasi hotel di Bogor yang worth it.

0 Komentar