Gak Bakal Nyesel Belinya! Inilah Rekomendasi Sepeda Listrik Harga 1 Juta

sepeda listrik harga 1 juta
Sumber Gambar: AUTOEV
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kini semakin banyak sepeda listrik yang bagus di jual di Indonesia. Berikut ini ada rekomendasi sepeda listrik harga 1 juta. Ada apa saja?

Goda 140

Dengan tampilan retro namun tetap modern, Goda 140 sangat cocok bagi Anda yang menginginkan sepeda listrik dengan desain stylish. Selain itu, Goda 140 tersedia dalam berbagai warna cantik yang dapat dipilih berdasarkan mood dan selera Anda. Dibekali motor listrik berkekuatan 500W, sepeda ini mampu mendaki bukit dan menempuh jarak hingga 40 km dalam sekali pengisian daya. Baterai lithium 48V 12Ah yang tahan lama dapat diisi dengan cepat. Sepeda listrik yang ini ada di harga 1 juta.

Uwinfly D7s

Dari segi desain, sepeda listrik Uwinfly D7s tampil ramping dan stylish dengan garis-garis ramping dan bodi kokoh. Selain itu, desain sepeda ini juga menawarkan pengendaraan yang nyaman dan nyaman sehingga nyaman di kendarai dalam jangka waktu lama. Uwinfly memasang D7 dengan motor listrik 500W dan baterai 48V/12Ah yang mampu menempuh jarak hingga 40km dengan kecepatan 45km per jam. Selain itu, e-bike ini di klaim mudah di kendarai melewati banjir.

Baca Juga:Saatnya Lirik Yang Canggih! Ini Dia Merk TV LED Terbaik 2023Berkunjung ke Yogyakarta Jangan Lupakan Ini : Ini Dia Rekomendasi Oleh-oleh Khas Yogyakarta

Tiger Spedtrik V6

Tiger Spedtrik V6 adalah e-bike bernilai jutaan dolar yang menawarkan desain sporty dan performa bertenaga. Sepeda ini memiliki motor 50 watt dan baterai 36 V 12 Ah yang mampu menempuh jarak hingga 40 km dalam sekali pengisian daya. Sepeda listrik ini ada di harga 1 jutaan saja.

Tips Membeli Sepeda Listrik Harga 1 Juta

Berikut beberapa hal yang perlu di pertimbangkan sebelum membeli sepeda listrik seharga jutaan.

  • Kebutuhan: Tentukan kebutuhan Anda akan sepeda listrik Anda. Apakah Anda memerlukan sepeda listrik untuk perjalanan jarak pendek atau jauh? Ingin sepeda listrik dengan desain sporty atau nyaman?
  • Anggaran: Sesuaikan anggaran Anda dengan harga e-bike yang tersedia. Pilihlah sepeda listrik yang sesuai dengan budget Anda.
  • Fitur: Pertimbangkan fitur-fitur yang di tawarkan oleh e-bike yang Anda inginkan. Beberapa bagian yang perlu di perhatikan adalah mesin, baterai, jarak tempuh dan fitur keselamatan.
  • Merek: Pilih e-bike dari merek ternama. Merek-merek terkenal menawarkan produk berkualitas tinggi dan layanan purna jual yang baik.
0 Komentar