Rekomendasi Keyboard Gaming Terbaik : Pasti Gesit & Bagus

Rekomendasi Keyboard Gaming Terbaik : Pasti Gesit & Bagus
Sumber: Tokopedia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi kamu yang suka bermain game di PC atau laptop pasti butuh keyboard khusus. Berikut ada rekomendasi keyboard gaming terbaik.

1. Digital Alliance Keyboard Gaming Meca Fighter S Series

Ada di rentang harga Rp249,000–Rp555,000.

Keyboard Gaming Seri Digital Alliance Meca Fighter S adalah keyboard mekanis 87 tombol yang menawarkan pengalaman bermain game yang luar biasa. Desain cerdas dan bahan berkualitas tinggi menjamin daya tahan dan kenyamanan saat bermain.

Baca Juga:Gak Bakal Nyesel Belinya! Inilah Rekomendasi Sepeda Listrik Harga 1 JutaSaatnya Lirik Yang Canggih! Ini Dia Merk TV LED Terbaik 2023

Fitur utama tiga warna dan 17 mode LED dingin terlihat cantik. Tersedia dalam warna biru, merah, atau coklat, sakelar decoding Outemu memungkinkan Anda menyesuaikan respons keyboard sesuai preferensi Anda. Keunggulan lainnya adalah anti-ghosting dan 26 tombol. Berukuran 354 x 125 x 35 mm, keyboard ini sangat cocok untuk para gamer yang menginginkan kombinasi kualitas dan gaya.

2. Digital Alliance Keyboard Gaming Wireless TKL RGB

Rekomendasi selanjutnya ada di harga Rp229,000–Rp299,000.

Digital Alliance TKL RGB Wireless Gaming Keyboard merupakan keyboard gaming dengan 5 mode yang memungkinkan Anda menyesuaikan manfaat pencahayaan LED RGB sesuai keinginan Anda. Keyboard ini juga dilengkapi dengan kabel Type-C sepanjang 1,5m yang dapat dilepas untuk kemudahan penggunaan.

Selanjutnya Dengan desain yang stylish dan bahan ABS yang tahan lama, keyboard ini mudah digunakan. Ukurannya yang ringkas (361,3 x 175,4 x 33,4 mm) dan antarmuka nirkabel 2,4 Ghz memudahkan koneksi ke perangkat Anda. Banyak juga fitur FN yang membuat penggunaan sehari-hari semakin nyaman, seperti kontrol media dan pengaturan pencahayaan RGB.

3. Keyboard Gaming DA Meca Fighter Blue Switch

DA Meca Fighter Blue Switch Gaming Keyboard adalah keyboard mekanis yang dirancang untuk pengalaman bermain game terbaik. Menampilkan model Meca Fighter hitam yang ramping, keyboard ini di lengkapi tombol mekanis OEM yang dapat menahan hingga 50 juta penekanan tombol. Di buat dengan injeksi ganda untuk kapsul yang lebih panjang. Dengan pencahayaan pelangi yang menakjubkan, keyboard ini memberikan suasana bermain game yang luar biasa. Dengan ukurannya yang ringkas dan kabel USB berlapis emas sepanjang 180cm, DA Meca Fighter sangat cocok untuk para gamer serius.

Nah, itulah beberapa rekomendasi rekomendasi keyboard gaming terbaik saat ini

0 Komentar