Bermain Air Bersama Anak : Ini Dia Rekomendasi Kolam Renang di Jakarta Terbaik

Bermain Air Bersama Anak : Ini Dia Rekomendasi Kolam Renang di Jakarta Terbaik
Sumber Gambar: Meluncur
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu bingung menentukan liburan kemana. Coba ajak anakmu ke kolam renang. Berikut rekomendasi kolam renang di Jakarta terbaik.

1. Atlantis Water Adventures

Berlokasi di Taman Impian Jaya, Jl. Lodan timur No.7, RW.10, Ancol, Kec. Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430.

Kolam yang di kenal juga dengan nama Atlantis Water Adventure atau Atlantis Ancol ini sangat cocok untuk tamasya keluarga. Kolam seluas 5 hektar ini menjadi kegiatan seru bagi anak-anak. Anak-anak bisa berenang bebas di delapan kolam utama yang memiliki keindahan tersendiri. Kedelapan kolam tersebut adalah Aquarius, Antilla, Atlantis, Plaza Atlas, Octopus, Poseidon dan Kiddy Pools 1 dan 2.

Baca Juga:Melepas Penat Belibur Ke Tempat Wisata Alam di Bogor : Ini Dia RekomendasinyaBerlibur Bareng Keluarga ke Tempat Wisata Alam di Sukabumi Yuk : Ini Dia Rekomendasinya!

2. Palm Bay Water Park

Rekomendasi selanjutnya ada di Taman surya 5 Blok PP 1, RT.8/RW.2, Pegadungan, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11830.

Palm Bay Water Park sangat cocok bagi Anda yang mencari liburan keluarga di kawasan Jakarta Barat. Wahana air di kolam sangat di gemari anak-anak karena sifatnya yang penuh warna. Taman air ini menawarkan beragam aktivitas air, mulai dari kesenangan hingga menguji adrenalin. Wahana air tersebut antara lain seluncuran spiral, kolam ombak, kolam pantai, dump bucket, kolam keras, bumerang, dan seluncuran pelangi.

The Wave Waterpark

Kolam ini berlokasi di Pondok Indah Mall, Jl. Metro Pondok Indah, RT.1/RW.16, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310.

The Wave terletak di Jakarta Selatan dan terpilih sebagai salah satu olahraga air terbaik untuk keluarga. Selain fasilitas lengkap dan unik, beragam wisata juga tersedia. Segala usia, tidak hanya anak-anak, akan menikmati wahana yang di tawarkan sesuai dengan kebutuhan tinggi dan usia. Beberapa di antaranya adalah olahraga air, kolam ombak, dan pantai berpasir.

Tangkas Sports Center

Kolam renang ini berbeda dengan jalur air lainnya karena di padukan dengan fasilitas olah raga lainnya. Area ini memiliki lapangan tenis dan gym. Namun fasilitas umum dan kolam renangnya sangat bersih dan segar sehingga sangat cocok untuk keluarga, apalagi jika ingin melatih anak menjadi perenang yang handal.

Nah, itulah beberapa rekomendasi kolam renang di Jakarta yang bagus.

0 Komentar