Berlibur Bareng Keluarga ke Tempat Wisata Alam di Sukabumi Yuk : Ini Dia Rekomendasinya!

Berlibur Bareng Keluarga ke Tempat Wisata Alam di Sukabumi Yuk : Ini Dia Rekomendasinya!
Sumber Gambar: travelspromo
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Libur sudah tiba, saatnya ajak keluargamu berlibur ke wisata yang bagus. Berikut ini ada rekomendasi tempat wisata alam di Sukabumi.

1. Curug Cimarinjung

Air terjun ini terletak di sebuah desa bernama Cimarinjung di Desa Ciwaru yang berada di Taman Kecamatan Ciletuh-Pelabuhan Ratu. Topus sangat tertutup dan tidak diketahui banyak orang. Untuk menuju ke sini, Anda bisa berjalan kaki atau naik sepeda motor dari kawasan sekitar. Anda dapat menikmati pemandangan sungai dan hutan sekitarnya selama perjalanan. Air terjun setinggi 100 m ini di kelilingi oleh pemandangan alam yang indah dan masih alami.

2. Pantai Amanda Ratu

Berlokasi di Jalan Raya Ujung Genteng, Desa Purwasedar, Purwasedar, Ciracap, Sukabumi.

Baca Juga:Rekomendasi Keyboard Gaming Terbaik : Pasti Gesit & BagusGak Bakal Nyesel Belinya! Inilah Rekomendasi Sepeda Listrik Harga 1 Juta

Pantai Amanda Ratu mirip dengan Tanah Lot Bali. Pasalnya terdapat pulau kecil di tengah pantai ini. Selanjutnya, pantai ini sebenarnya bagian dari Amanda Ratu Resort. Nah, untuk sampai ke sini kamu harus pergi ke rumah pertama. Akses menuju pantai ini dari kota Sukabumi dengan angkutan umum jarang terjadi. Oleh karena itu, di sarankan untuk membawa kendaraan sendiri.

3. Danau Bacan

Meski bernama Telaga Bakan, tempat wisata di Sukabumi ini merupakan bekas tambang tua. Namun, keindahan tebing berbatu di sekitarnya dan warna bebatuan, hijaunya air danau, serta tumbuhan yang hidup di dalam air menjadikannya tempat yang bagus untuk di kunjungi dan di nikmati, populer di Sukabumi.

4. Geopark Ciletuh

Bagi Anda yang berjiwa petualang dan ingin menjelajahi keindahan alam, Geopark Ciletuh menjadi destinasi wisata alam di Sukabumi. Kawasan tempat Anda mencapai puncak ini memiliki banyak air terjun luar ruangan serta pemandangan pepohonan dan sawah yang indah. Air terjun yang bisa di lihat di kawasan wisata Sukabumi adalah Air Terjun Chimarinjung, Air Terjun Chickasaw, dan Air Terjun Awang.

5. Tebing Panejoan

Wisata alam di Sukabumi selanjutnya berlokasi di Desa Tamanjaya, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Tempat lain untuk menyimpan lensa kamera Anda adalah Tebing Panejoan. Inilah kawasan wisata Sukabumi yang pemiliknya bisa menikmati hijaunya persawahan, hutan, dan hijaunya pantai.

0 Komentar