Sehari Jelang Natal, Kendaraan Menumpuk di Pintu Masuk Rest Area Palikanci

0 Komentar

Sehari jelang perayaan Natal, arus lalu lintas di ruas Tol Palimanan-Kanci, Kabupaten Cirebon, terpantau padat, Minggu pagi. Ribuan kendaraan dari Jakarta menuju Jawa, bergerak merayap di rest area 207. Meski padat, kendaraan masih bergerak dengan kecepatan 30 kilometer perjam.

Kepadatan arus kendaraan ini terjadi di pintu masuk rest area 207, Tol Palimanan-Kanci, Kabupaten Cirebon, Minggu pagi. Kendaraan yang bergerak dari Jakarta menuju Jawa ini, hanya dapat dipacu dengan kecepatan 30 kilometer per-jam.

Banyaknya kendaraan yang hendak memasuki dan keluar rest area, membuat laju kendaraan melambat. Sehari jelang perayaan Natal ini, arus lalu lintas perantau yang hendak pulang maupun berlibur di kampung halaman, masih terpantau tinggi.

Baca Juga:Rest Area Tol Palikanci 207 PadatFasilitasi Berdirinya TPQ Masjid Al-Manaf

Sejak Sabtu malam, kepadatan sudah terjadi di ruas Tol Palimanan mengarah ke Pejagan. Dominasi roda empat pribadi, tampak memenuhi ruas tol bersamaan dengan truk-truk ekspedisi yang berjalan pelan.

Diperkirakan, volume kendaraan pemudik yang hendak mengisi waktu liburan ini, masih akan terjadi hingga sore nanti. Petugas di beberapa rest area, telah menerapkan cara bertindak saat penuhnya rest area dengan melakukan buka tutup maupun mengarahkan kendaraan untuk beristirahat di rest area yang kosong

0 Komentar