Fasilitasi Berdirinya TPQ Masjid Al-Manaf

0 Komentar

Sebuah taman pendidikan Al-Qur’an TPQ yang berada di Masjid Al Manaf Cibogo Argasunya, diresmikan. Kehadiran TPQ yang difasilitasi Jabar Bergerak itu, diharapkan bisa melahirkan generasi hebat penerus pemimpin di masa depan.

Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Arif Kurniawan, meresmikan pembangunan kelas taman pendidikan Al Quran (TPQ), di Masjid Al-Manaf Cibogo Sumur Tetes, Kelurahan Argasunya Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon. TPQ ini bisa dibangun atas fasilitas Jabar Bergerak Kota Cirebon.

Plh Sekda, Arif Kurniawan berterimakasih pada Jabar Bergerak Kota Cirebon yang telah memfasilitasi hingga berdirinya taman pendidikan Al Quran ini. Arif juga berterima kasih kepada donatur yang menyumbangkan rezekinya hingga kelas TPQ ini bisa berdiri dengan baik.

Baca Juga:Kuwu Cipeujeuh Kulon Tagih Realisasi Pemerataan Pembangunan Infrastruktur Kuwu Cipeujeuh Kulon Perbaiki Jalan Kabupaten Sebagai Bentuk Protes

Tempat seperti ini sebenarnya sudah ada sejak zaman para wali. Dari tempat yang kecil tersebut dimulainya sebuah negara dan sebuah Kerajaan. Lewat TPQ ini bisa melahirkan generasi hebat yang kelak bisa menjadi ulama besar, presiden dan pemimpin-pemimpin besar lainnya.

Sementara, setelah diresmikan, tempat itu nantinya akan diserahkan ke DKM setempat untuk dipergunakan sebagai tempat pendidikan Al Quran

0 Komentar