Diakui Bupati, Siska Karina Raih Penghargaan Gender Champion Bidang Politik

penghargaan siska karina
Siska Karina mendapatkan penghargaan bergengsi sebagai Gender Champion bidang Politik
0 Komentar

CIREBON – Bupati Cirebon memberikan penghargaan bergengsi sebagai Gender Champion bidang Politik yang diberikan pada Siska Karina SH MH Anggota DPRD Fraksi Golkar. Penghargaan tersebut diberikan dalam sebuah upacara penghargaan yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-95, Bupati Cirebon mengakui kontribusi luar biasa Siska Karina dalam memajukan peran perempuan di dunia politik.

Siska Karina telah menunjukkan dedikasi dan kepemimpinan yang luar biasa di tingkat lokal, kini diakui sebagai Gender Champion di bidang Politik. Bupati Cirebon menyebut Siska Karina sebagai contoh inspiratif bagi perempuan yang ingin terlibat aktif dalam dunia politik.

Penghargaan ini mencerminkan komitmen Bupati Cirebon untuk mendorong kesetaraan gender dan partisipasi perempuan dalam berbagai sektor, terutama di arena politik. Siska Karina dengan latar belakang pendidikan dan pengalaman hukumnya, telah menjadi suara yang kuat untuk kepentingan perempuan di Kabupaten Cirebon.

Baca Juga:Sehari Jelang Natal, Kendaraan Menumpuk di Pintu Masuk Rest Area PalikanciRest Area Tol Palikanci 207 Padat

Terpisah, Siska Karina dalam tanggapannya, menyampaikan, terima kasih atas penghargaan yang diterimanya. Ia berjanji akan terus memperjuangkan hak-hak perempuan serta berkontribusi dalam merancang kebijakan yang inklusif untuk seluruh lapisan masyarakat.

“Penghargaan Gender Champion ini diharapkan dapat menjadi dorongan bagi perempuan lainnya untuk aktif terlibat dalam dunia politik, menciptakan perubahan positif, dan menginspirasi generasi mendatang,” terangnya. (*)

0 Komentar