Kunjungi Pos Pengamanan Natal & Tahun Baru

0 Komentar

Sementara itu, sejumlah pos pengamanan Natal dan tahun baru, turut didatangi Bupati Cirebon Imron bersama unsur Forkopimda, usai melakukan monitoring ke sejumlah gereja. Dalam kesempatan itu, Bupati Imron turut memberikan bingkisan kepada petugas jaga, sebagai bentuk tali kasih dan perhatian dari pemerintah.

Disela melakukan monitoring perayaan Natal ke sejumlah gereja, Bupati Cirebon Imron bersama unsur Forkopimda, turut mendatangi sejumlah pos pengamanan, untuk berbincang dengan para petugas yang berjaga.

Pos pertama yang dikunjungi yaitu pos pengamanan di wilayah Sindanglaut, kemudian pos pam Terminal Ciledug, serta dua pos pam yang berada di dalam Tol Kanci-Pejagan dan Palikanci, yaitu rest area 229 dan rest area 208.

Baca Juga:Bupati Imron Gelar Monitoring Natal Bersama ForkopimdaToko Di Jalan Pekiringan Kota Cirebon Terbakar

Dalam kesempatan itu, turut diberikan bingkisan kepada personil TNI-Polri-Satpol PP-Dishub ataupun Dinas Kesehatan yang berjaga, sebagai bentuk kasih dan kepedulian pemerintah, mengingat para petugas tersebut, rela mengorbankan waktunya dengan meninggalkan keluarga tercinta, demi memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang ingin melakukan mudik atau liburan, pada momen Natal dan tahun baru.

Pemberian bingkisan ini, merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun oleh Pemerintah Kabupaten Cirebon, pada momen-momen perayaan hari besar maupun keagamaan.

Hasil pemantauan petugas kepolisian, arus lalu lintas kendaraan pada momen libur panjang Natal dan tahun baru relatif berjalan lancar, serta tidak ada situasi yang mengganggu kamtibmas.

Pihak kepolisian berpesan kepada masyarakat yang hendak mudik atau liburan, untuk tetap mengutamakan keselamatan dan berhati-hati dalam berkendara

0 Komentar