Toko Di Jalan Pekiringan Kota Cirebon Terbakar

0 Komentar

Kebakaran besar melanda sebuah toko kertas di Jalan Pekiringan, Kota Cirebon pada Minggu malam. Api dengan cepat membesar membakar isi toko, satu orang pemilik toko berhasil dievakuasi petugas dan warga. Petugas pemadam kebakaran langsung dikerahkan untuk memadamkan kobaran api, dengan menurunkan beberapa armada pemadam kebakaran

Beginilah kebakaran yang melanda sebuah toko kertas di Jalan Pekiringan, Kota Cirebon, banyaknya bahan yang mudah terbakar di dalam toko, membuat kobaran api dengan cepat membesar dan membakar isi toko tersebut. Bahkan kobaran api juga sempat membumbung tinggi hingga membakar bagian gudang yang berada diatas toko.

Petugas pemadam kebakaran yang menerima laporan langsung dikerahkan untuk menangani kebakaran tersebut agar tidak merembet ke bagian toko yang berada di sebelahnya. Dengan menurunkan beberapa unit armada pemadam.

Baca Juga:Kapolresta Cirebon Monitoring Perayaan Natal 2023Mundu Ingin Segera Masuk Kota Cirebon 

Meski tidak ada korban jiwa, namun petugas damkar yang dibantu warga brrhasil mengevakuasi salah satu pemilik toko yang berada di dalam. Beruntung korban tidak mengalami luka luka, namun mengalami syok dan langsung dievakuasi menggunakan ambulance ke rumah sakit.

Besarnya si jago merah sempat membuat panik pemilik toko lainnya panik, terutama yang tepat bersebelahan. Namun beruntung, petugas damkar dengan mengerahkan 6 unit mobil pemadam berhasil mengendalikan kobaran api. Hingga tengah malam api berangsur dapat dipadamkan, sementara penyebab kebakaran masih diselidiki pihak berwajib, namun diduga api berasal dalam bagian depan toko

0 Komentar