Bupati Imron Gelar Monitoring Natal Bersama Forkopimda

0 Komentar

Monitoring perayaan Natal, dilakukan Bupati Cirebon Imron bersama unsur Forkopimda, ke sejumlah gereja yang ada di Kabupaten Cirebon Senin pagi. Dalam monitoring tersebut, bupati berpesan agar dapat meningkatkan toleransi antar umat beragama, mengingat pada saat sekarang memasuki tahun politik.

Bupati Cirebon Imron, bersama unsur Forkopimda Kabupaten Cirebon, melakukan monitoring perayaan Natal ke sejumlah gereja Senin pagi

Monitoring yang difasilitasi Badan Kesbangpol ini, mengambil start di rumah dinas pendopo bupati Jalan Kartini, kemudian bergerak menuju gereja pertama yang dikunjungi, yaitu Gereja Pantekosta di Indonesia, yang berada di wilayah Lemahabang.

Baca Juga:Toko Di Jalan Pekiringan Kota Cirebon TerbakarKapolresta Cirebon Monitoring Perayaan Natal 2023

Dihadapan para jemaat nasrani yang merayakan Natal, orang nomor satu di Kabupaten Cirebon tersebut berpesan, dapat meningkatkan toleransi antar umat beragama, sehingga situasi yang aman dan kondusif dapat tercipta, terlebih pada saat ini memasuki tahun politik.

Lokasi kedua yang dikunjungi yaitu rumah ibadah Huria Kristen Batak Protestan atau HKBP, yang berada di wilayah Kecamatan Ciledug.

Kedatangan bupati bersama Forkopimda, mendapat sambutan hangat dari para jemaat, bahkan sempat dilakukan dialog bersama, untuk mendengar masukan dari para jemaat, yang ingin memberikan saran dan kritik secara langsung kepada pemerintah dalam hal pembangunan.

Usai melakukan monitoring, bupati menyampaikan bahwa perayaan Natal di Kabupaten Cirebon berlangsung aman dan kondusif. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, yang tetap menjaga toleransi antar umat beragama, sehingga tercipta situasi yang aman dan damai dalam perayaan Natal

0 Komentar