Menikmati Pantai Bali Di Indramayu

0 Komentar

Libur Natal dan tahun baru (Nataru) 2024, yang bertepatan dengan libur sekolah, ribuan wisatawan memadatai Pantai Balongan Indah (Bali) Kabupaten Indramayu. Banyaknya spot swafoto menjadi daya tarik para wisatawan baik lokal maupun luarkota untuk berkunjung.

Eksotisnya pantai dengan banyaknya spot spot untuk berswafoto, menjadi daya tarik tersendiri di Pantai Balongan Indah atau yang disingkat Bali 2. Tercatat saat memasuki musim liburan nataru yang bertepatan dengan libur sekolah, peningkatan wisatawan sudah terjadi sejak hari Jumat lalu.

Tercatat sejak libur nataru, lebih dari 2.000 pengunjung setiap hari menikmati indahnya Pantai Bali. Salah satu wisatawan asal Tangerang, Banten, Cikas mengaku sengaja datang ke Pantai Bali 2 tersebut untuk mengisi waktu liburan.

Baca Juga:39 Narapidana Di Lapas Narkotika Cirebon Dapat Remisi Perayaan Natal Umat Kristiani

Cikas mengatakan, ia sengaja datang kesini karena selain dapat menikmati indahnya pantai banyak lokasi untuk berswafoto sambil berlibur bersama kakeknya yang asli Indramayu.

Sementara, pengelola Pantai Bali 2, Akso Suryadarma mengungkapkan, lonjakan wisatawan yang berkunjung ke Pantai Bali 2 mencapai 70 persen dibandingkan hari biasanya. Pada H-1 sebelum Natal, sudah dikunjungi ribuan pengunjung.

Biasanya, di musim libur panjang, wisatawan yang berkunjung ke pantai bali 2 didominasi oleh wisatawan dari luar indramayu. Selain menikmati indahnya pantai, para wisatawan dimanjakan dengan ornamen-ornamen khas Bali yang bisa digunakan untuk lokasi berswafoto. Untuk tiket di hari libur, wisatawan cukup membayar 15 ribu sedangkan pada hari biasa hanya 10 ribu perorang

0 Komentar