Sate Jando, Sate Unik Dari Kelenjar Susu Sapi

0 Komentar

Pernah kah anda mendengar kuliner yang satu ini? Sate jando. Salah satu kuliner yang bisa terbilang unik. Pasalnya sate jando dibuat dari bahan dasar kelenjar susu sapi. Anda penasaran? Berikut liputannya.

Menikmati sate dengan potongan daging ayam, kambing, ataupun sapi, sudah biasa. Namun pernah kah anda pemirsa, mencoba sate berbahan dasar kelenjar susu sapi? Ya, sate jando.

Memiliki tekstur yang ­chewy, namun tetap lembut saat dikunyah. Dan rasanya yang gurih, ditambah dengan balutan saus kacang dan sambal home madenya yang khas. Dijamin bikin pemirsa ketagihan deh

Baca Juga:KPU Kab. Cirebon Berikan Bimtek Untuk PPS Dan PPKKunjungi Pos Pengamanan Natal & Tahun Baru

Kedai Sate Jando 90s, pelopor sate jando pertama di Kota Cirebon. Sudah berjualan sejak tahun 2019, di Jalan Tuparev Kota Cirebon. Namun saat ini lokasinya pindah di kawasan Bima, tepatnya di depan gedung Nyi Mas Rarasantang Cirebon.

Untuk satu porsi sate jando, sudah termasuk lontong didalamnya, dihargai 26 ribu rupiah saja. Harga yang sepadan untuk rasanya yang nikmat.

Selain sate jando, menu yang ditawarkan ada sate ayam dan sate sapi, yang pastinya gak kalah lezatnya deh.

Bagi anda yang penasaran ingin menikmati lezatnya sate jando, bisa datang ke Bima Cirebon. Buka hanya di hari Minggu, mulai pukul 7 pagi hingga 12 siang. Namun biasa ludes terjual hanya dalam waktu tiga jam saja loh pemirsa.

Jadi tunggu apalagi, yuk cobain sate jando. Dan jangan sampai kehabisan ya

0 Komentar