KPU Kab. Cirebon Berikan Bimtek Untuk PPS Dan PPK

0 Komentar

KPU Kabupaten Cirebon menggelar bimtek terpadu tahapan logistik dan keuangan untuk PPS dan PPK. Bupati berharap petugas PPS dan PPK bisa bekerja dengan baik.

KPU Kabupaten Cirebon menggelar bimbingan teknis terpadu tahapan logistik dan keuangan untuk PPS dan PPK. Kegiatan ini dihelat guna mempersiapkan pemilu agar bisa terselenggara dengan baik.

Bupati Cirebon yang hadir dalam bimtek terpadu tahapan logistik KPU Kabupaten Cirebon ini. Berharap seluruh petugas PPS maupun PPK bisa melaksanakan tugas dan bekerja maksimal sesuai dengan prosedur serta aturan yang sudah ditetapkan.

Baca Juga:Kunjungi Pos Pengamanan Natal & Tahun BaruBupati Imron Gelar Monitoring Natal Bersama Forkopimda

Bupati Imron juga menyampaikan agar masyarakat serta partai politik bisa bekerjasama dengan KPU Kabupaten Cirebon, agar pesta demokrasi baik pileg, pilkada, maupun pilpres bisa terselenggara dengan lancar dan kondusif. 

Sementara, ribuan PPS dan PPK dari 40 kecamatan di Kabupaten Cirebon, mendapatkan arahan langsung dari KPU dan narasumber yang dihadirkan. Dengan harapan seluruh petugas yang nantinya bekerja dalam pemilihan umum, bisa melakukan kerja-kerja profesional serta memastikan hak suara serta partisipasi masyarakat bisa mengalami meningkat dibandingkan pemilu sebelumnya

0 Komentar