Glamping With Mountain and Lake View: Rekomendasi Spot Glamping Paling Hits di Kawasan Bedugul Bali

spot glamping: booking.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Daya tarik utama Bedugul adalah hawanya yang sejuk dan pemandangan gunung dan danau yang indah, sehingga hampir selalu menjadi tujuan wisatawan saat liburan ke Pulau Bali.

Bedugul tidak hanya memiliki banyak lokasi wisata populer seperti Danau Beratan dan Kebun Raya Bali, tetapi juga memiliki beberapa pilihan glamping yang menarik. Anda akan menikmati pengalaman glamping di Bedugul dengan pemandangan gunung atau danau yang indah.

Mau tahu di mana saja spot glamping tersebut? Berikut rekomendasi glamping paling hits di Bedugul, Bali.

Baca Juga:Suasananya Buat Kamu Tidak Mau Pulang: Tempat Glamping di Malang Raya Paling  Recommended, Bikin Betah!Cocok Banget Buat Healing: Atsiri Glamping: Lokasi, Tarif Menginap, dan Aktivitas Seru

1. The Polumb Garden

Sesuai namanya, glamping di The Polumb Garden berada di area taman yang cukup luas. Glamping ini di apit perbukitan di sisi utara dan Danau Beratan di sisi selatan, membuatmu bisa menanti pagi dengan lanskap yang indah.

Kamar glamping di sini mengadaptasi bentuk atap bale lumbung dengan interior kamar terbuat dari kayu. Kamu bisa menginap di sini dengan harga mulai dari Rp. 500 ribuan per malam per kamar.

2. Richland Bali

Private Glamping by The Lake adalah slogan Richland Bali. Lokasinya gak begitu jauh dari The Polumb Garden, sehingga panorama yang di suguhkan kurang lebih hampir sama.

Yang bikin berbeda, desain kamar glamping di Richland Bali mengusung bentuk rumah iglo dengan warna serba putih. Bagian pintu dan jendela punya akses transparan, sehingga bisa melihat pemandangan di luar. Lucu abis dan pastinya bikin betah.

3. Nature Camp Bedugul

Di Nature Camp Bedugul, kamu akan menemukan kamar glamping dengan atap model bale lumbung. Meski vibes-nya masih mirip-mirip dengan dua spot glamping sebelumnya, tetapi kamu bisa sekalian beragrowisata di sini.

Nature Camp Bedugul menyediakan lahan yang khusus di tanami aneka sayuran yang bisa kamu petik ketika musim panen tiba. Selain agrowisata, kamu juga bisa memancing atau menyewa speed boat untuk mengelilingi danau.

4. Taman Danu Camp

Masih dengan lanskap menghadap langsung ke Danau Beratan, Taman Danu Camp melengkapi daftar opsi spot glamping terbaik di kawasan Bedugul. Kamu bakal tidur di dalam tenda safari berwarna putih yang memiliki teras kecil terbuat dari kayu.

Baca Juga:Ada yang Hanya Rp 300 Ribuan Aja Per Malam, Lho: Rekomendasi Glamping Nuansa Eropa di Bogor, Estetik Minimalis!Meski Sudah Lawas Masih Jadi yang Terbaik! Film Animasi Ghibli Terbaik, Bisa Dinikmati Segala Usia

Banyak sudut menarik buat berswafoto di area Taman Danu Camp, seperti gazebo mini dan jembatan bambu. Terdapat pula tipe kamar pondokan yang bisa kamu pilih.

5. Glamour Camping Bedugul

Kalau menginap di Glamour Camping Bedugul, kamu bisa memilih tenda tipe Glamour atau tipe VIP. Di tipe Glamour, tenda yang di gunakan adalah model safari dengan fasilitas kasur, handuk, jemuran handuk, lampu, dan meja kecil.

Sedangkan tipe VIP, atap tendanya menyerupai setengah lingkaran, berwarna putih, dan ruangannya lebih luas. Terdapat kipas angin dan rak untuk meletakkan barang-barang.

Baik tipe Glamour ataupun VIP, keduanya sama-sama memiliki akses menuju tepian Danau Beratan.

6. Kubu Camp

Unit glamping yang di tawarkan Kubu Camp di jamin bakal bikin kamu jatuh cinta. Tersedia glamping dengan atap jerami dan glamping seperti unit rumah sungguhan. Keduanya bakal memberikan kenyamanan bermalam dengan pengalaman seru yang berbeda.

Fasilitas di Kubu Camp yang terbilang lengkap juga menjadi daya tarik tersendiri. Di sini kamu bisa menjajal naik kano, memancing, bersepeda, memberi makan kelinci, dan jogging di track yang tersedia.

7. Bukit Kahyangan

Masih di kawasan Bedugul, tapi kali ini lokasi glamping berada agak jauh dari Danau Beratan, namanya Bukit Kahyangan. Fungsi utama destinasi ini sebetulnya sebagai rest area dan restoran. Namun, glamping akhirnya di sediakan karena pemandangan di sini gak kalah cakep.

Kamar glamping di sini berbentuk atap rumah modern yang jumlahnya ada lebih dari 15 unit. Terdapat rerumputan yang cukup luas di bagian depan kamar, lengkap dengan meja dan kursi untuk duduk-duduk.

Pastikan gak ketinggalan foto-foto di tangga melayang yang menjadi spot Instagramable di Bukit Kahyangan.

8. Taman Denbukit Camping Ground

Terakhir, ada Taman Denbukit Camping Ground. Lokasinya berada di Bedugul bagian utara, tepatnya dekat dengan Danau Buyan. Areanya yang super luas membuat kendaraan pribadimu bisa di parkir tepat di samping kamar glamping.

Karena sering di gunakan sebagai lokasi glamping bermacam komunitas, jangan kaget kalau Taman Denbukit bisa sangat ramai saat akhir pekan. Panorama perbukitan dan danau memang menjadi perpaduan alam yang menjadi daya pikat kawasan ini.

So, jalan-jalan ke Bedugul jangan cuma berkunjung ke obyek wisatanya saja. Lain waktu, sempatkan juga menginap di salah satu spot glamping di atas. Pasti akan jadi pengalaman liburan yang seru dan berkesan. Mau?

0 Komentar