Suasananya Buat Kamu Tidak Mau Pulang: Tempat Glamping di Malang Raya Paling  Recommended, Bikin Betah!

tempat glamping di malang: dailyhotels.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Malang adalah tempat yang tidak dapat di lupakan jika kamu hanya berlibur satu hari. Ada banyak tempat menarik untuk di lihat, mulai dari wisata alam, makanan, hingga wahana.

Jika kamu berencana menghabiskan beberapa hari di Malang, kamu dapat mencoba menginap di hotel glamping daripada yang biasa. Tempat glamping di malang, juga di kenal sebagai camping glamor, adalah penginapan di mana Anda dapat berkemah di alam bebas tanpa perlu membawa banyak perlengkapan dan makanan.

Kamu cukup membayar biaya yang sudah di patok. Dan kamu akan mendapatkan beragam fasilitas yang lengkap, mewah, dan elegan.

Baca Juga:Cocok Banget Buat Healing: Atsiri Glamping: Lokasi, Tarif Menginap, dan Aktivitas SeruAda yang Hanya Rp 300 Ribuan Aja Per Malam, Lho: Rekomendasi Glamping Nuansa Eropa di Bogor, Estetik Minimalis!

Glamping memang sedang menjamur di berbagai daerah di Tanah Air, termasuk di Malang. Ada cukup banyak tempat glamping di Malang yang menawarkan tempat menginap yang dekat dengan alam. Berikut rekomendasinya.

1. Lembah Indah Malang

Lembah Indah Malang menawarkan tempat menginap dengan suasana yang sangat sejuk. Penginapan ini menyuguhkan pemandangan berlatar sawah dan perkebunan dengan keindahan panorama Gunung Kawi.

Bentuk kamarnya bulat dan transparan, dengan fasilitas kamar mandi, taman kecil, pendingin ruangan, TV, WiFi, dan sarapan. Satu kamar bisa di isi hingga enam orang. Lembah Indah Malang mematok tarif sekitar Rp. 600 ribuan untuk sekali menginap.

Lokasi: Gendogo, Balesari, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang.

2. Bata Merah Guest House & Camping Ground

Bata Merah Guest House & Camping Ground menawarkan tempat menginap yang cukup lengkap. Ada tiga jenis kamar yang bisa kamu pesan, mulai dari Rumah Bata, Rumah Kayu, hingga Rumah Tenda.

Suasana sekitar juga sejuk, di kelilingi pemandangan hamparan hijaunya persawahan dan perkebunan yang sangat menyegarkan mata. Fasilitasnya mulai dari WiFi, kamar mandi dengan air panas, hingga mesin pembuat kopi.

Bata Merah Guest House & Camping Ground mematok tarif mulai dari Rp. 300 ribuan untuk sekali menginap.

Lokasi: Jalan Mawar Putih, Gunungsari, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu.

3. Oak Tree Glamping Resort

Oak Tree Glamping Resort merupakan salah satu glamping yang cukup populer di Malang Raya. Lokasinya yang berada di Kota Batu membuat penginapan ini punya suasana yang dingin dan sejuk.

Baca Juga:Meski Sudah Lawas Masih Jadi yang Terbaik! Film Animasi Ghibli Terbaik, Bisa Dinikmati Segala UsiaMechamato Menceritakan Kisah Heriok Ayah BoBoiBoy: Sinopsis dan 5 Alasan Nonton Film Animasi Mechamato, BoBoiBoy Senior

Glamping di sini di desain mewah dengan konsep tenda dengan sentuhan kayu yang di dominasi dengan warna putih. Fasilitasnya cukup lengkap, ada TV, pendingin ruangan, teras, kamar mandi, hingga peralatan pembuat kopi dan teh. Harganya sekitar Rp. 800 ribuan.

Lokasi: Jalan Raya Tawangargo Nomor 1, Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu.

4. Omah Gayeng Singosari Villa & Glamping

Lokasinya yang berada di kaki gunung membuat Omah Gayeng Singosari Villa & Glamping punya suasana yang sejuk dan asri. Kamu bisa memilih akomodasi berupa tenda camping atau cottages yang muat lebih banyak orang. Fasilitasnya lengkap, mulai dari kolam renang, ATV, sepeda, dan sebagainya.

Lokasi: Petung Wulung, Toyomarto, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.

5. Shanaya Resort Malang

Shanaya Resort Malang menawarkan tempat menginap dengan sensasi berbeda. Setiap pondok glamping terbuat dari kayu serta kamar mandi yang terbuat dari batu alam.

Pondok-pondok glamping-nya bisa di pilih dalam berbagai kapasitas, mulai dari dua, tiga, hingga empat orang. Selain pondok glamping, tersedia juga berbagai macam cottages dan vila yang bisa menampung lebih banyak orang.

Fasilitas yang di tawarkan juga sangat lengkap. Ada AC, TV, air panas, taman, area barbekyu, kafe, restoran, hingga kolam renang outdoor. Tarifnya mulai dari sekitar Rp. 500 ribuan.

Lokasi: Perum GPA, Ngijo, Kecamatan Karang Ploso, Kabupaten Malang.

6. Pagupon Camp

Memiliki tempat menginap dengan desain yang sangat unik. Pagupon dalam bahasa Jawa berarti sangkar burung merpati. Di namakan demikian karena desain penginapan di sini di buat seperti sangkar burung merpati tapi dalam versi besar.

Tak hanya desainnya yang unik, suasana sekitar juga asri karena masih banyak pepohonan dan bunga-bunga. Di sini menyediakan camping ground, food area, dan taman bunga yang cocok untuk di jadikan spot selfie.

Camp mematok tarif sekitar Rp. 350 ribuan untuk sekali menginap. Cukup terjangkau bukan?

Lokasi: Jalan Coban Talun, Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu.

7. Wisata Apache Camp Coban Talun

Wisata Apache Camp Coban Talun menyediakan tempat gampling dengan desain mirip rumah-rumah tradisional suku Indian di benua Amerika. Suasana yang di tawarkan syahdu banget. Setiap camp di keliling pepohonan yang rindang, sehingga sejuk dan nyaman.

Selain penginapan, di sini juga menyediakan kafe yang untuk nongkrong. Wisata Apache Camp Coban Talun mematok tarif mulai dari sekitar Rp. 500 ribuan.

Lokasi: Jalan Coban Talun, Wiyurejo, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang.

Nah, itulah beberapa rekomendasi tempat glamping di Malang yang bisa kamu pilih saat liburan ke Malang Raya. Dari tujuh lokasi di atas, mana yang paling menarik perhatianmu?

0 Komentar