Ada yang Hanya Rp 300 Ribuan Aja Per Malam, Lho: Rekomendasi Glamping Nuansa Eropa di Bogor, Estetik Minimalis!

glamping di bogor: tripadvisor.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Wisatawan sering mencari rekomendasi tempat staycation populer dan modern menjelang akhir tahun. Glamping, juga di kenal sebagai “camping glamour”, selalu menjadi pilihan yang paling populer bagi wisatawan yang ingin menikmati liburan di alam terbuka, tetapi tidak ingin terlalu ribet. Glamping menawarkan suasana menginap di sebuah tenda camping dengan gaya hotel yang minimalis.

Jika Anda sedang mencari rekomendasi untuk tempat glamping yang seru, nyaman, hits, dan kekinian, Bogor adalah tempat yang tepat. Selain menyenangkan dan menghibur, banyak tempat glamping di kota ini menawarkan suasana Eropa. Selain itu, cuaca di Bogor yang sudah masuk musim penghujan meningkatkan kesan Eropa di beberapa tempat wisata jelang Hari Raya Natal.

Penasaran di mana saja itu? Yuk, simak rekomendasi tempat glamping di Bogor bernuansa Eropa berikut ini!

Baca Juga:Meski Sudah Lawas Masih Jadi yang Terbaik! Film Animasi Ghibli Terbaik, Bisa Dinikmati Segala UsiaMechamato Menceritakan Kisah Heriok Ayah BoBoiBoy: Sinopsis dan 5 Alasan Nonton Film Animasi Mechamato, BoBoiBoy Senior

1. Bobocabin Gunung Mas Puncak

Berada di kawasan wisata Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, kamu bisa merasakan sensasi staycation seru bernuansa alam terbuka ala Eropa di Bobocabin Gunung Mas. Menawarkan suasana menginap seru di tengah perbukitan dan perkebunan teh, Bobocabin Gunung Mas cocok banget buat kamu yang ingin liburan sekaligus healing dengan tenang. Kamu bisa ajak keluarga, teman, dan pasangan agar suasana liburan menjadi lebih asyik dan berkesan.

Lokasi: Agrowisata Gunung Mas Puncak, Jalan Raya Puncak KM 87, Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Harga: Mulai dari Rp. 1,2 juta per malam 

2. De Wind Villas

Menawarkan tipe-tipe glamping room yang estetik dan futuristik, De Wind Villas cocok buat kamu yang ingin liburan sambil healing cantik. Pasalnya, De Wind Villas terletak di area yang masih asri dan segar, yaitu Megamendung, Puncak, Kabupaten Bogor. Suasana di tempat glamping ini terkesan sangat mahal bak di Eropa lantaran perpaduan desain room-nya yang minimalis dengan suasana alamnya yang hijau.

Lokasi: Jalan Raya Puncak, Megamendung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Harga: mulai dari Rp. 300 ribu per malam

3. Wonderful Citamiang

Berada tak jauh dari kawasan Agrowisata Gunung Mas, ada sebuah tempat glamping hits dengan nuansa alam bak di Swiss, yaitu Wonderful Citamiang. Terletak di sebuah lembah yang di kelilingi pohon pinus dan perbukitan, tempat ini cocok buat kamu yang ingin healing bersama teman, pasangan, atau keluarga. Selain view hutan dan pegunungan, di sini juga ada sungai yang bisa di gunakan untuk bermain atau berendam. 

Lokasi: Jalan Raya Puncak, Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Harga: mulai dari Rp. 538 ribu per malam

4. Luwihaja Hill

Mengusung konsep glamping di tepi sungai dengan nuansa alam yang hijau, Luwihaja Hill wajib banget masuk list kamu apabila berencana staycation di Bogor. Nuansa alam bak di Eropa terasa sangat kental lantaran lokasi Luwihaja Hill masih berada di kawasan Puncak, yakni Megamendung.

Baca Juga:Keren-Keren Semua, Nih, Filmnya: Daftar Film yang Akan Tayang di 2024, Harus Diantisipasi!Cocok untuk Membuat Suguhan Camilan Untuk Perayaan: Rekomendasi Oven Listrik Low Watt Terbaik di Bawah Rp 1 Jutaan

Di sini, kamu bisa memilih berbagai tipe room glamping estetik dan minimalis sesuai keinginan. Cocok banget buat liburan bersama teman, pasangan, atau keluarga.

Lokasi: Jalan Tegal Luhur, Paseban RT 04/05, Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Harga: mulai dari Rp. 500 ribu per malam

5. The Highland Park Resort

Apabila kamu bosan dengan suasana liburan di kawasan Puncak, kamu bisa beralih ke The Highland Park Resort yang berada di Ciapus, Kabupaten Bogor. Mengusung konsep penginapan dengan perpaduan budaya Asia Timur dan Barat, tempat ini cocok buat kamu yang ingin healing asyik bersama teman, pasangan, atau keluarga. Tipe-tipe ruangannya sangat unik, minimalis, dan kental akan budaya Asia Timur mix Barat.

Lokasi: Jalan Ciapus, Curug Nangka, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Harga: mulai dari Rp. 1,1 juta

Seperti di ketahui, lanskap Bogor yang masih di kelilingi pegunungan dan perbukitan hijau menjadi daya tarik wisatawan yang kuat. Selain tempat penginapan, spot wisata alam di kota hujan kerap di buru oleh wisatawan ketika akhir pekan atau hari libur nasional. Oleh sebab itu, apabila kamu tertarik untuk staycation di tempat-tempat di atas, pastikan kamu sudah booking dari jauh-jauh hari agar tak kehabisan atau full booked, ya!

0 Komentar