Penerapan One Way – Contaflow Dibatalkan

0 Komentar

Korp Lalu Lintas Polri membatalkan penerapan one way dan contra flow yang sedianya akan diberlakukan pada hari ini, Selasa 26 Desember 2023. Hal ini karena tidak terjadi lonjakan pengendara arus balik Natal 2023 di beberapa titik, hari ini penerapan rekayasa lalu lintas tidak jadi diberlakukan.

Korp Lalu Lintas Polri membatalkan penerapan one way dan contra flow yang sedianya akan diberlakukan pada hari ini, pada Selasa 26 Desember 2023.

Karena tidak adanya lonjakan pengendara arus balik Natal 2023 di beberapa titik. Hari ini penerapan rekayasa lalu lintas tidak jadi diberlakukan.

Baca Juga:TK Plus Rumbela Kids KuninganPuskesmas Munjul Siaga Beri Pelayanan

Menurut Kakorlantas Polri, Irjen Pol Aan Suhanan, karena pergerakan pemudik masih berada di batas aman hingga saat ini, yang diperkirakan sekitar 50 ribu masyarakat yang akan melaksanakan balik ke arah Jakarta dari Timur.

Namun sampai saat ini, untuk arus lalu lintas dari Semarang dan dari Cirebon sendiri, masih cukup landau.

Dengan melihat indikator tersebut maka rekayasa lalu lintas berupa penerapan one way atau contra flow di beberapa titik jalan tol, batal diberlakukan.

Sebelumnya, Korlantas Polri, rencananya akan memberlakukan rekayasaguna menghindari terjadi kemacetan di jalan Tol Cipali saat arus balik libur Natal 2023

0 Komentar