Rasakan Sensasi dan Aktivitas Berbeda dengan 5 Tempat Glamping Hits di Lembang Bandung – Udara Menyejukan Hati dan Pikiran

(instagram.com/@maribayaglampingtent)
(instagram.com/@maribayaglampingtent)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Libur akhir tahun ini memang enaknya melakukan aktivitas berlibur yang berbeda seperti Glamping hits di lembang. Glamour camping atau glamping bisa menjadi salah satu kegiatan yang seru untuk bisa menyambut tahun baru bersama keluarga atau teman.

Sebetulnya ada banyak tempat wisata glamping yang bisa memanjakan kamu, pilihan yang bisa kamu pertimbangkan ini ada di Kabupaten Bandung Barat yang berupa dataran tinggi. Berikt ini beberapa rekomendasi tempat Glamping hits di Lembang Bandung.

Tempat Glamping Hits di Lembang

1. The Lodge Maribaya

Lokasi yang pertama ini ada The Lodge Maribaya di sini kamu bisa kamu bisa menikmati sensasi menginap di hutan pinus. Kamu dapat memilih paket glamping yakni Fun Camp. Fun camp ini merupakan tenda permanen dengan kapasitas dua orang. 

Baca Juga:Cukup Tempramental! Berikut ini 6 Zodiak Paling Emosional yang Harus Kamu Ketahui – Adakah Zodiak KamuMobil Kelas Premium Hadir Dari Toyota Land Cruiser yang Tampil Semakin Gagah dan Tangguh – Harganya Bikin Menohok

Tempat glamping ini sudah di lengkapi dengan listrik, wifi, dan tersedia kamar mandi sharing yang terpisah antara laki laki dan perempuan, serta di lengkapi pemanas air. Untuk tarif glamping di The Lodge Maribaya mulai dari Rp1 juta/malam. Lokasinya berada di Jalan Maribaya Nomor 149/252, Babakan, Gentong, Cibodas, Lembang, Bandung Barat. 

2. Dusun Bambu

Kemudian ada Dusun Bambu yang merupakan objek wisata paling populer di Bandung. Di Dusun Bambu ini memiliki dua tipe penginapan yaitu, Cottage Kampung Layung dan Sayang Heulang. Kamu akan di suguhkan penginapan dengan suasana pedesaan khas tradisional Sunda di Cottage Kampung Layung.

Sementara itu untuk tipe penginapan Sayang Heulang, tipe glamping ini cocok bagi kamu yang ingin merasakan sensasi menginap di tengah alam terbuka. Untuk lokasinya berada di Jalan Kolonel Masturi KM 11, Kertawangi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat.

3. Pine Forest Camp

Tempat Glamping hits di lembang lainnya Pine Forest Camp yang menawarkan glamping di tengah hutan pinus. Tempat ini berada di ketinggian 1.200 mdpl sehingga memiliki udara sejuk dan lingkungannya asri. Pine Forest Camp juga sudah di lengkapi dengan kamar mandi umum, jalur trekking, area api unggun, gazebo, mushala, aula terbuka, dan area outbond.

Jika kamu ingin menginap di sini, tarifnya mulai dari Rp600.000 ribu/malam, untuk tiga orang. Lokasinya berada di Suntenjaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

4. Terminal Wisata Grafika Cikole

Terminal Wisata Grafika Cikole menawarkan pengalaman glamping yang berada di tengah hutan pinus. Areanya ini seluas 9 hektare yang di kelilingi hutan pinus di ketinggian 1400 mdpl. Jika kamu ingin menginap di sini, pilihlah tipe tenda Dome dengan tarif Rp 500.000/tenda.

Untuk kapasitasnya sekitar empat orang per unit dengan beberapa fasilitas seperti alas tenda, sleeping bag, mi instan, air galon, colokan listrik, kamar mandi air panas (fasilitas bersama), dan api unggun. Alamatnya berada di Terminal Wisata Grafika Cikole, berada di Jalan Raya Tangkuban Perahu KM 23, Cikole, Lembang, Bandung Barat.

Baca Juga:Bisa Mengakibatkan Kanker! Hati-Hati Dampak Minum Soda Setiap Hari yang Bisa Membahayakan Tubuh KamuMemiliki Banyak Keunggulan, Ini Dia 5 Daftar Mobil FWD di Indonesia yang Sudah Banyak di Pasaran – Mesin Tangguh Bahan Bakar Efisien

5. Trizara Resort

Glamping hits di lembang berikutnya Trizara Resort yang menyediakan 47 tenda glamping dan terbagi menjadi dua tipe berbeda. Ada banyak fasilitas lengkap yang tersedia, seperti ruang pertemuan, wahana, fasilitas yoga, area barbekyu, playground, dan sebagainya.

Untuk lokasi berada di Jalan Pasir Wangi, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Tarif glamping di Trizara Resort mulai dari Rp1,57 juta per malam.

***

0 Komentar