Menyambut Tahun Baru 2024, Ada Promo Tambah Daya dari PLN Hingga 5.500 VA, Berikut Infonya

Menyambut Tahun Baru 2024, Ada Promo Tambah Daya dari PLN Hingga 5.500 VA, Berikut Infonya
Promo Tambah Daya PLN (PT PLN)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Dalam menyambut tahun baru 2024, PT PLN (Persero) memberikan promo tambah daya untuk pelanggannya. Adapun penambahan biaya yang di bebankan yakni sebesar Rp271.023 bagi seluruh golongan listrik hingga 5.500 VA.

Promo ini hanya berlangsung selama kurang lebih sebulan, yakni dari tanggal 24 Desember 2023 hingga 31 Januari 2024. Mengenai promo ini, Gregorius Adi Trianto selaku Executive Vice President Komunikasi Korporat dan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan PLN menyampaikan keterangannya di Jakarta, pada hari Selasa.

Berikut keterangan yang di lansir dari laman Antara News. Pada momen Hari Raya Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, PLN ingin memberi kado untuk para pelanggan setia. Adapun kado yang di maksud berupa promo spesial menambah daya. Dengan adanya promo tersebut, maka di harapkan dapat memenuhi kebutuhan listrik masyarakat dengan harga yang lebih ringan.

Baca Juga:Museum Christiano Ronaldo di Riyadh Telah Dibuka, Terdapat Berbagai Benda Bersejarah Milik Sang Mega BintangCek Harga Emas Antam Hari Ini 27 Desember 2023 : Harga Emas Sedang Naik, Berapa Rincian Harganya untuk Setiap Gram?

Promo Tambah Daya PLN

Promo Gelegar Akhir Tahun 2023, akan menambah daya mulai dari 900 VA hingga 5.500 VA dengan biaya sebesar Rp271.023. Pada pelanggan 450 VA yang ingin menambah daya ke 5.500 VA misalnya tanpa menggunakan promo, akan merogoh dana hingga Rp4.893.450 pada waktu normal.

Namun dalam rangka promo, maka biaya yang akan di kenakan yakni sebesar Rp271.023, seperti yang di katakan oleh Gregorius yang di lansir dari laman Antara News. Dalam promo ini, berlaku untuk pelanggan dengan tegangan rendah 1 phasa semua golongan tarif.

Ada syarat lainnya yakni pelanggan melakukan pembelian token dengan minimal Rp50 ribu atau pembayaran listrik melalui aplikasi PLN Mobile. Prosesnya mudah, pelanggan cukup bertransaksi dalam pembayaran listrik atau pembelian token melalui aplikasi PLN Mobile, kemudian akan otomatis mendapat voucher.

Voucher tersebut dapat di klaim dengan cara memasukkan kode voucher agar proses penambahan daya dapat di lakukan dan di lanjut dengan proses pembayaran. Apabila sudah terkonfirmasi, maka PLN unit setempat akan menindaklanjuti promo tambah daya PLN secara langsung.

0 Komentar