Museum Christiano Ronaldo di Riyadh Telah Dibuka, Terdapat Berbagai Benda Bersejarah Milik Sang Mega Bintang

Museum Christiano Ronaldo di Riyadh Telah Dibuka (Disway)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Museum Christiano Ronaldo telah resmi di buka di Riyadh, Arab Saudi. Peresmian museum tersebut, konon sebagai bagian dari festival hiburan tahunan Riyadh Season. Pengunjung akan mendapatkan kesempatan untuk melihat benda-benda bersejarah milik sang mega bintang di sini.

Peresmian museum itu, konon menjadi salah satu sorotan utama dalam acara festival yang berlangsung, berdasarkan laporan Al Arabiya. Perlu di ketahui, Riyadh Season pada tahun ini, di buka pada tanggal 28 Oktober 2023 hingga Maret 2024.

Dengan peresmian museum itu, menjadi sebuah momentum bagi para penggemar untuk melihat koleksi sang mega bintang dari dekat. Selain itu, penggemar juga dapat menyaksikan perjalanan karir Ronaldo mulai dari karir awalnya saat di lapangan hingga berbagai momen epik.

Baca Juga:Cek Harga Emas Antam Hari Ini 27 Desember 2023 : Harga Emas Sedang Naik, Berapa Rincian Harganya untuk Setiap Gram?Kerap Menghiasi Televisi Saat Musim Liburan, Ini Urutan Film Home Alone Beserta Sinopsisnya

Museum Christiano Ronaldo

Penggemar Christiano Ronaldo, dapat menyaksikan berbagai hal yang ada di tempat ini. Pengunjung dapat merasakan berbagai momen yang dapat dinikmti dari pameran atraktif tersebut. Ada berbagai koleksi pribadinya, mulai dari jersey hingga sepatu yang menjadi saksi perjalanan karirnya.

Selain itu, pengunjung juga dapat melihat rekor-rekor penting yang telah di cetak oleh sang megabintang sepanjang karirnya dalam klub-klub elite Eropa di liga-liga top dunia. Termasuk ketika ia sudah bergabung di Al Nassr. Pengunjung juga berkesempatan untuk menyaksikan sederet trofi dan medali yang pernah diraihnya. Termasuk lima penghargaan bergengsi Ballon d’Or.

Jika tertarik ingin mendatanginya, maka bisa memesan tiket melalui webook.com dengan harga mulai dari 35 saudi riyal atau setara dengan Rp144 per orang. Sementara 150 saudi riyal atau setara dengan Rp619 ribu untuk keluarga dengan jumlah anggota lima orang.

Riyadh Season bukan hanya menyajikan Museum Christiano Ronaldo saja, namun juga berbagai hiburan lainnya. Misalnya pertujukan budaya hingga acara olahraga dengan lokasi berlangsungnya festival di jantung kota Riyadh.

0 Komentar