Kerap Menghiasi Televisi Saat Musim Liburan, Ini Urutan Film Home Alone Beserta Sinopsisnya

Urutan Film Home Alone (Hughes Entertainment)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Dengan datangnya musim liburan, sejumlah saluran televisi biasanya akan menayangkan film. Salah satunya yakni film Home Alone yang biasanya akan di tayangkan sesuai dengan urutan. Film ini biasanya akan hadir dalam musim liburan, termasuk saat libur natal dan tahun baru.

Home Alone merupakan sebuah film komedi yang di rilis pada tahun 1990. Pada sekuel pertamanya ini, Macaulay Culkin menjadi bintang utamanya dan berperan sebagai Kevin McCallister, seorang anak dari keluarga kaya. Ia di hadapkan dengan pencuri dan berhasil menangkapnya dengan trik yang ia buat.

Selain sekuel pertama, ada beberapa film Home Alone yang telah rilis hingga saat ini. Maka dari tahun 1990 hingga 2021, sudah ada enam film yang rilis namun dengan pemeran yang berbeda-beda. Berikut ini, sedikit sinopsis dan urutan yang mungkin ingin kamu ketahui dari film komedi tersebut.

Baca Juga:Resep Membuat Matcha Latte dengan Enam Bahan Utama! Bisa Hemat Dana, Bikinnya Gampang Juga!Sebuah Coffee Shop di Jepang Hadirkan Menu Perpaduan Kopi dan Tolak Angin yang Dinamakan Tolak Angin Latte

Home Alone

Pada tahun 1990, film Home Alone menjadi urutan pertama yang di rilis. Bercerita mengenai Kevin McCallister yang merupakan seorang anak berusia 8 tahun. Ia ditinggalkan sendiri di rumah, sedangkan keluarganya melakukan perjalanan ke luar negeri untuk liburan.

Sayangnya, ia harus berhadapan dengan dua pencuri yang melakukan aksinya saat malam natal. Kevin pun menjebak pencuri tersebut dengan menaruh jebakan di sekitar rumahnya agar pencuri gagal melakukan aksinya.

Home Alone 2 : Lost in New York

Pada tahun 1992, Macaulay Culkin berperan kembali menjadi Kevin McCallister. Kali ini, ia di ceritakan tengah hilang di New York karena terpisah dengan keluarganya saat di bandara. Kevin pun berusaha bertahan hidup dan kembali lagi bertemu dengan pencuri yang sama pada film pertama.

Home Alone 3

Berbeda dengan sebelumnya. Film yang rilis 1997, mengisahkan tentang Alex Pruitt, seorang anak yang mempertahankan rumahnya dari incaran mata-mata. Ia menyimpan sebuah chip yang di incar oleh mata-mata tersebut. Dalam melancarkan aksinya untuk menggagalkan para mata-mata, Alex menaruh beberapa jebakan.

Home Alone 4 : Taking Back the House

Urutan film Home Alone selanjutnya ada Home Alone 4 : Taking Back the House yang rilis 2002. Kembali menceritakan Kevin McCallister namun diperankan oleh Mike Weinberg. Dalam ceritanya, orangtua Kevin telah bercerai dan ia tinggal bersama ayahnya serta sang pacar di rumah baru. Ia pun juga harus melindungi rumah dari para pencuri.

Home Alone : The Holiday Heist

Berbeda dengan seri lainnya, pada seri ini menceritakan seorang pria dewasa. Seorang pria bernama Finn Baxter, mengalami kejadian rumah barunya yang berhasil dibobol oleh pencuri. Pencuri tersebut memburu artefak yang berharga. Namun Finn menjebak pencuri dengan menaruh jebakan untuk melindungi rumah dan saudara perempuannya.

– Home Sweet Home Alone

Film yang rilis 2021 ini, menceritakan tentang Max Mercer, seorang anak kecil yang tertinggal sendiri di rumah saat keluarganya liburan. Ia mengira jika paman dan bibinya yang melakukan tindak pencurian. Kemudian, ia pun membuat jebakan di sekitar rumah. Namun rupanya, paman dan bibinya mengincar boneka tua berharga yang mahal.

0 Komentar