Paket Lengkap : Ini Dia Rekomendasi Tablet Dengan Stylus

Sumber: carisinyal
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi kamu yang sedang mencari tablet untuk desain atau kuliah. Berikut ini ada rekomendasi tablet dengan stylus terbaik.

1. Samsung Galaxy Tab S9 FE+ 5G

Samsung Galaxy Tab S9 FE+ merupakan tablet stylus yang resmi diluncurkan di India pada Oktober 2023. Fitur stylus yang diberi nama S Pen ini ditarik dari Galaxy Tab S9+ untuk memberikan pengalaman menulis dan menulis seperti pena dan kertas. panjang minimum.

S Pen tablet memungkinkan pengguna melukis guratan berbeda kapan pun mereka mau. Membuat catatan dalam rapat menjadi lebih mudah karena Anda dapat mengubah hasil tulisan tangan menjadi teks digital yang dapat Anda edit, salin, dan bagikan.

Baca Juga:Rekomendasi Tablet Ukuran 8 inch Terbaik : Cocok Untuk Main Game & BelajarKelebihan Xiaomi Pad 6 : Harganya Sangat Terjangkau – Speknya Memukau

S Pen juga mendukung berbagai gerakan untuk navigasi yang cepat dan intuitif, termasuk mengambil foto, membuka aplikasi tertentu, mengambil foto, dan mengakses pintasan. Samsung Galaxy Tab S9 FE+ memiliki ukuran layar 12,4 inci dan mendukung refresh rate 90 Hz. Layarnya tidak lagi AMOLED, melainkan dikurangi menjadi IPS LCD untuk menurunkan harga pembelian.

2. Samsung Galaxy Tab S9 FE

Mempunyai spesifikasi sebagai berikut.

  • Layar PLS LCD 10.9 inci
  • Chipset Exynos 1380
  • RAM 6 GB
  • Memori Internal 128 GB
  • Kamera 8 MP (wide)
  • Baterai Li-Po 8000 mAh

Saat pertama kali di luncurkan di Indonesia, harga Samsung Galaxy Tab S9 mulai Rp 13 jutaan. Tapi tahukah Anda? Kini Anda bisa menikmati pengalaman tablet yang sama dengan harga kurang dari Rp 8 jutaan dengan Samsung Galaxy Tab S9 FE. Ya, harga peluncuran Samsung Galaxy Tab S9 FE dengan S Pen di Indonesia adalah Rp 6,4 juta untuk Wi-Fi saja dan Rp 7,4 juta untuk varian ponsel 5G. Sama seperti versi reguler, pengguna juga mendapatkan S Pen dengan gerakan guratan yang sangat presisi dan kemampuan membuat guratan dengan ketebalan yang bervariasi tergantung tekanan S Pen pada layar.

Kemudian Beberapa fitur di hilangkan, antara lain tidak menawarkan panel AMOLED dengan harga terendah, chip berperforma rendah, dan jaringan Wi-Fi yang lemah. Meski demikian, Samsung Galaxy Tab S9 FE tetap menjadi salah satu tablet terpopuler dengan S Pen yang akurat dan mudah di gunakan. S Pen ini sangat sensitif terhadap tekanan dan tekanan sehingga memungkinkan pengguna mengekspresikan pikirannya dengan lebih baik melalui gambar atau tulisan.

3. Samsung Galaxy Tab S6 Lite (2022)

Mencari tablet dengan stylus yang andal? Anda bisa mempertimbangkan Samsung Galaxy Tab S6 Lite yang di rilis pada tahun 2022. Tablet tersebut menggunakan chip Snapdragon 720G yang memiliki performa lebih baik untuk model yang di rilis pada tahun 2020. Galaxy Tab S6 Lite (2022) memiliki layar 10,4 inci dengan resolusi WUXGA+ (1200 x 2000 piksel).

Selanjutnya Tablet dengan rasio aspek 5:3 menawarkan banyak ruang untuk melihat konten dan dapat menampilkan layar terpisah yang memungkinkan Anda menampilkan beberapa jendela sekaligus atau membuat catatan. Di lengkapi dengan speaker stereo yang kompatibel dengan AKG, tablet ini juga dapat menghibur Anda saat sedang bosan dengan kualitas suara yang jernih dan akurat. Tak lupa juga tersedia port audio 3,5mm bagi yang ingin menggunakan ponsel.

0 Komentar