Baso Ikan Tuna Mercon

0 Komentar

Bakso Ikan Tuna Mercon adalah salah satu rekomendasi bakso yang patut dicoba karena harganya yang murah, dan rasanya yang enak apalagi ditambah chilli oilnya, terdapat beberapa pilhan bakso yang bisa mix sesuai selera, berikut selengpaknya untuk anda.

Buat pemirsa pecinta baso tapi bosan dengan baso yang itu itu aja, mungkin baso ikan bisa jadi pilihan, di Kota Cirebon ada baso ikan yang lagi rame dan jadi favorit banyak orang, karena rasanya yang enak, dan harganya yang murah, yaps Baso Ikan Tuna Mercon berjualan di daerah samping Grage.

Di kedai ini terdapat pilihan bakso ikan tuna, bakso sapi dan bakso mercon, untuk satu porsinya terdapat 8 bakso seharga 10.000 dan untuk setengah porsi seharga 5.000 saja, pemirsa juga bisa request isian bakso karena perpcsnya bakso ikan dan sapi adalah 1.500 dan bakso mercon 2500,  ramah dikantong bukan?

Baca Juga:Bupati Beri Pembinaan Aparatur Dari 7 Kecamatan Andri Arga Jabat Kepala Upt Damkar Kuningan

Dalam satu porsi pemirsa akan merasakan bakso yang garing diluar dan kenyal didalam, kuah yang berempah dan tentunya yang bikin tambah nikmat adalah sambal chilli oil yang bisa pemirsa request tingkat kepedasannya.

Kedai Bakso Ikan Tuna Mercon ini berjualan setiap hari buka dari jam 10.00 sampai jam 08.00 malam, berjualan tepat di pintu keluar parkir motor Grage Mall, yuk buruan di coba jangan sampe kehabisan yah

0 Komentar