Bupati Beri Pembinaan Aparatur Dari 7 Kecamatan 

0 Komentar

Bupati Imron memberikan pembinaan kepada aparatur tujuh kecamatan di pendopo bupati. Berbagai persoalan diklaim akan ditindaklanjuti melalui program di 2024. 

Aparatur desa dan Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, bertolak dari kantor kecamatan untuk mengikuti pembinaan aparatur oleh Bupati Imron. Dilaksanakan di rumah dinas atau Pendopo Bupati Cirebon, pembinaan aparatur ini membahas beragam persoalan yang terjadi di kewilayahan. 

Dengan menghadirkan sejumlah kepala dinas teknis, Bupati Imron menyerap aspirasi dari aparatur desa dan kecamatan. Seluruh persoalan dan aspirasi yang disampaikan kepada Bupati Imron, diklaim akan ditindaklanjuti melalui program pemerintah. 

Baca Juga:Andri Arga Jabat Kepala Upt Damkar KuninganTawuran Hampir Terjadi Di Setu Patok

Sementara, dalam pembinaan aparatur kali ini, Bupati Imron menghadirkan aparatur desa dari tujuh kecamatan sekaligus. Diantaranya aparatur dari Kecamatan Mundu, Lemahabang, Beber, Astanajapura, dan Depok.

Pembinaan aparatur ini pun dianggap menjadi kunci bagi Pemerintah Kabupaten Cirebon, untuk menampung aspirasi guna mencarikan solusi. Pemerintah Kabupaten Cirebon juga mengklaim persoalan yang disampaikan akan diselesaikan melalui program pemerintah di 2024

0 Komentar