Indah & Asri : Inilah Rekomendasi Tempat Wisata Alam di Garut Terbaik

Sumber gambar: pergidulu
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Garut adalah salah satu daerah yang mempunyai keindahan alam yang sangat menggoda. Berikut rekomendasi tempat wisata alam di Garut.

Gunung Papandayan

Berlokasi di Cisurupan, Garut, Jawa Barat.

Gunung Papandayan merupakan salah satu tempat wisata Garut. Gunung berapi yang tingginya 2.665 meter di atas permukaan laut ini menjadi salah satu spot trekking yang paling banyak dikunjungi oleh trekker lokal maupun mancanegara. Hal ini dikarenakan banyaknya tempat indah dan berbeda yang ditawarkan Gunung Papandayan.

Selanjutnya Di sekitar Gunung Papandayan, Kamu bisa menjelajahi berbagai tempat di Garut seperti Kawah Papandayan, Bukit Teletubbies, dan Hutan Mati Papandayan yang Instagramable. Jika Toppers tidak suka jalan-jalan atau sedang mengunjungi tempat wisata Garut ini bersama keluarga, Toppers bisa mengunjungi Papandayan Leisure Park sebagai jalur wisata yang lebih baik namun kurang seru.

Baca Juga:Liburan Ke Mana? Yuk Kesini Aja ! Ini Dia Rekomendasi Tempat Wisata Lampung TerbaikLiburan Tahun Baru di Jakarta? Cobain Deh Destinasi Wisata Jakarta Hits Ini!

Talaga Bodas

Rekomendasi wisata selanjutnya ada di Wanajaya, Jl. Talaga Bodas No.5, Sukamenak, Wanaraja, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Telaga Bodas tetap menjadi kekuatan yang kuat. Keunikan panorama Telaga Bodas serta indahnya perbukitan dan pepohonan yang mengelilinginya membuat pengunjung betah berlama-lama di sini. Belum lagi jernihnya permukaan air danau membuat Telaga Bodas menjadi tempat wisata di Garut yang sangat menarik.

Leuwi Tonjong

Berlokasi di Jayamukti, Cihurip, Garut, Jawa Barat, wisata ini menjadi salah satu rekomendasi wisata alam di Garut terbaik.

Tak hanya Leuwi Jurig, Leuwi Ton Jong juga tak punya panorama indah. Di tempat wisata di Garut ini, para pemandian bisa menyegarkan diri dengan bermain air sepuasnya dengan pemandangan indah tebing batu yang menjulang tinggi. Jauh dari tempat wisata di Garut ini terdapat air terjun kecil yang tak kalah indahnya. Dengan suasana yang begitu modern, tak heran jika banyak wisatawan yang memutuskan untuk berkemah di Garut untuk menikmati keindahan destinasi wisata tersebut.

Bagaimana? tertarik untuk berwisata di beberapa tempat di atas? Yuk agendakan yah!

0 Komentar