Liburan Ke Mana? Yuk Kesini Aja ! Ini Dia Rekomendasi Tempat Wisata Lampung Terbaik

Sumber:instagram.com/afinanisaiksan
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi kamu yang mau berlibur ke luar pulau Jawa, Lampung menjadi rekomendasinya. Ini dia rekomendasi tempat wisata Lampung terbaik.

Air Terjun Curup Tujuh

Berlokasi di Marga Jaya, Selagai Lingga, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung 34176.

Ingin menikmati keindahan dan kesegaran air terjun? Saat berada di Lampung mengunjungi Air Terjun Curup Tujuh. Sumber aliran air terjun ini berasal dari tujuh sungai yang berada di hulu Sungai Way Seputih, dan tingginya mencapai 75 meter. Pecinta akan menyukai perjalanan mencapai air terjun Curup Tujuh. Karena akses jalan yang sangat sulit bagi kendaraan roda empat, masyarakat menggunakan jasa sewa sepeda motor untuk mencapai tempat tersebut.

Baca Juga:Liburan Tahun Baru di Jakarta? Cobain Deh Destinasi Wisata Jakarta Hits Ini!Kepoin Yuk Spesifikasi Greentech VP : Motor Listrik Dengan Look Elegan

Pulau Sebuku Lampung

Pulau-pulau kecil di wilayah Lampung banyak terdapat di Laut Sunda. Pulau-pulau ini masih mempertahankan keindahannya, ada pula yang tidak berpenghuni, seperti Pulau Sebuku. Pulau Sebuco dengan pantai berpasir indah dan perairan jernih menawarkan kesempatan menyelam dan snorkeling untuk melihat habitat ikan dan hewan air lainnya. Hati-hati dengan bulu babi dan ubur-ubur yang akan datang!

Wisata ini berlokasi di Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung

Pantai Pasir Putih

Rekomendasi selanjutnya berlokasi di Rangai Tri Tunggal, Katibung, Lampung Selatan, Lampung.

Pantai ini merupakan destinasi wisata paling populer di Lampung. Selain terkenal dengan pasir putihnya, pantai ini memiliki beragam pemandangan indah yang bisa dijadikan sebagai tempat beraktivitas maupun hiburan.

Taman Nasional Way Kambas

Konservatorium besar ini adalah rumah bagi setidaknya 300 gajah dan terus bertambah. Pengunjung Way Kambas juga bisa melihat dan berinteraksi langsung dengan gajah. Selain gajah, tempat wisata di lampung selanjutnya adalah satwa seperti harimau dan beruang yang bisa ditemui di tempat wisata terkenal di bandar lampung ini. Bagi yang ingin memotret, ada baiknya menggunakan lensa kamera jarak jauh.

Taman Nasional Bukit Barisan Selatan

Seperti halnya Taman Nasional Way Kambas, Taman Nasional Bukit Barisan Selatan tidak hanya melindungi gajah, tetapi juga berbagai satwa endemik seperti badak dan harimau. Selain itu, pihak taman ketiga negara bagian ini sangat memperhatikan kelestarian hutan. Bagi yang suka memotret, disarankan menggunakan kamera canggih seperti SLR digital untuk memotret dari jarak jauh.

Nah, itulah beberapa rekomendasi tempat wisata Lampung yang bagus.

0 Komentar