Hampir Tidak ada yang Selamat di Anime Ini! Cari Tahu Anime yang Terkenal karena Suka Membunuh Karakternya

Hampir Tidak ada yang Selamat di Anime Ini! Cari Tahu Anime yang Terkenal karena Suka Membunuh Karakternya
anime yang suka membunuh karakternya: The Future Diary (animefeminist.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Kematian karakter dalam beberapa anime, terutama shounen, bukanlah hal yang mudah. Agar alur cerita menjadi lebih menarik, pencipta harus memutuskan siapa yang harus di bunuh. Karena itu, banyak karakter anime yang memiliki plot armor yang membuat mereka tidak mudah mati.

Meski begitu, beda halnya dengan kelima anime di bawah ini. Di sini, kematian karakter sudah menjadi bagian ceritanya. Mau tahu apa saja anime yang terkenal karena suka membunuh karakternya? Simak ulasan berikut.

1. Jujutsu Kaisen

Bisa di bilang bahwa Jujutsu Kaisen adalah versi gelap dari serial Bleach. Anime ini terinspirasi dari serial yang populer pada era 2000-an tersebut, tetapi memiliki cerita yang lebih suram. Karena temanya saja sudah gelap, sang kreator, Gege Akutami, tidak pernah ragu untuk membunuh karakternya, bahkan karakter utama sekalipun.

Baca Juga:Mulai dari Wind Hingga Nakushita Kotoba: Inilah 5 Lagu Penutup Anime Naruto dan Naruto Shippuden Terbaik, Penuh MaknaUsung Tema Keberanian Anak Muda Menjalani Hidup: Inilah Makna Lagu ENHYPEN dalam Mini Album Orange Blood

Dalam serial ini, karakter yang di duga memiliki plot armor dan tidak akan mati juga bisa mati. Misalnya, tidak ada yang mengira Satoru Gojo meninggal dalam pertarungan melawan Sukuna baru-baru ini. Gojo sangat kuat dan merupakan salah satu karakter utama dalam seri.

2. Attack on Titan

Attack on Titan, anime pascaapokaliptik, sudah terkenal dengan ceritanya yang suram. Anime ini menceritakan tentang perjuangan manusia untuk bertahan dari serangan Titan. Untuk mempertahankan peradaban mereka, manusia harus berlindung di dalam tembok raksasa untuk menghindari serangan Titan.

Ceritanya berfokus pada Eren Yeager yang muak di perlakukan seperti hewan ternak. Eren berambisi untuk membasmi para Titan untuk mendapatkan kebebasan. Namun, perjalanannya tidak mudah karena selalu ada pertumpahan darah pada setiap pertempuran.

3. Akame ga Kill!

Akame ga Kill! adalah salah satu anime yang hampir semua karakter utamanya mati. Anime ini berfokus pada Tatsumi yang bergabung dengan Night Raid, yang sebenarnya adalah kelompok pemberontak yang bertugas membunuh para pejabat korup.

Night Raid memiliki tujuan untuk menggulingkan pemerintahan dan membawa revolusi ke Kekaisaran. Pembunuh bayaran yang terlatih masih menghadapi tantangan. Untuk membawa revolusi ke kekaisaran, Tatsumi harus kehilangan banyak rekannya karena setiap upaya kudeta selalu menghasilkan kematian.

4. The Future Diary

The Future Diary adalah sebuah anime dengan tema battle royale. Seperti yang di tunjukkan oleh temanya, plot utama anime ini adalah pembunuhan. Akibatnya, jangan harap anime ini akan memiliki akhir yang bahagia.

Fokus cerita adalah Yukiteru Amano, yang di pilih untuk berpartisipasi dalam Survival Game. Di sana, dia di minta untuk membunuh pesaingnya untuk memperebutkan takhta Dewa Ruang dan Waktu. Meskipun dia awalnya menolak untuk membunuh orang lain, Yuki pada akhirnya tidak memiliki pilihan lain.

Baca Juga:Penataan Ruang yang Tepat akan Memberikan Kesan Kenyamanan: Ikuti Tips Penting saat Menata Ruangan agar Terlihat EstetikBisa Buat kamu Capek Hati, Pikiran, dan juga Mental: Inilah 5 Tanda Kamu Berada di Lingkungan Toxic, Begini Cara Menghadapinya!

5. Another

Berbeda dengan keempat anime di atas, karakter dalam Another meninggal karena kutukan daripada perang. Kouichi Sakakibara segera menyadari adanya kejanggalan di kelasnya ketika dia pindah ke SMP Yoiyama Utara. Tidak di ketahui mengapa, teman-temannya merasa Mei Misaki tidak ada.

Setelah di selidiki, ternyata itu adalah cara untuk menghindari kutukan di kelas 3-3, membuat Kouichi semakin penasaran dan berusaha untuk memecahkan misteri di sekolah tersebut. Namun, semakin dalam Kouichi menyelidiki kutukan tersebut, korban jiwa semakin berjatuhan.

Kelima anime yang suka membunuh karakternya mungkin adalah anime yang tidak menggunakan plot armor. Terbukti para kreator kelima anime di atas tidak pernah ragu untuk membunuh karakternya demi perkembangan plot. Jadi, bagaimana pendapat kamu tentang kelima anime di atas?

0 Komentar