Usung Tema Keberanian Anak Muda Menjalani Hidup: Inilah Makna Lagu ENHYPEN dalam Mini Album Orange Blood

makna lagu di mini mini album Orange Blood: kaltimtoday.co
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Makna lagu di mini album Orange Blood. Pada tanggal 17 November 2023, mini album ENHYPEN berjudul Orange Blood di rilis. Album kali ini menarik ENGENE, nama penggemar ENHYPEN, karena konsepnya menggambarkan semangat dan keberanian anggota grup untuk mencapai impian mereka.

Konsep album ini juga terinspirasi dari warna oranye, yang melambangkan semangat, kehangatan, dan energi positif. Selain itu, kombinasi warna oranye, merah, dan kuning memberikan kesan cerah dan energik.

Musik dalam mini album ini bergenre pop dengan lirik yang memotivasi. Berikut ini beberapa makna lagu yang ada di mini album Orange Blood yang menggambarkan semangat anak muda.

Baca Juga:Penataan Ruang yang Tepat akan Memberikan Kesan Kenyamanan: Ikuti Tips Penting saat Menata Ruangan agar Terlihat EstetikBisa Buat kamu Capek Hati, Pikiran, dan juga Mental: Inilah 5 Tanda Kamu Berada di Lingkungan Toxic, Begini Cara Menghadapinya!

1. “Sweet Venom”

Lagu “Sweet Venom” tersedia dalam dua versi: satu dalam bahasa Korea dan satu lagi dalam bahasa Inggris. Selain itu, ada versi remix yang di buat dengan kolaborasi Bella Poarch.

Dalam liriknya sendiri, dia bercerita tentang janji cinta seorang laki-laki yang begitu kuat sehingga racun mematikan pun tidak dapat menghalanginya. Lagu “Sweet Venom” menggambarkan kekuatan dan perasaan yang kuat dalam cinta.

2. “Mortal”

“Mortal” membahas peluang dalam hidup. Liriknya berbicara tentang keindahan waktu yang singkat dalam hidup dan bagaimana kita harus memanfaatkannya.

“Mortal” mengajarkan kita bahwa hidup ini singkat dan terbatas, dan kita harus segera mencintai dan menghargai orang yang kita sayangi. Jangan pernah lupakan untuk menikmati setiap detik hidup Anda meskipun Anda terlalu sibuk.

3. “Still Monster”

Lagu “Still Monster” menceritakan tentang kesulitan dan sakit dalam hidup tetapi tetap berusaha untuk bangkit dan menjadi lebih kuat. Lirik lagu ini mengajak kita untuk menghadapi ketakutan dan keraguan kita sendiri.

Ada pesan bahwa kita harus berusaha menerima diri kita sendiri, termasuk aspek yang mungkin kita anggap sebagai kelemahan kita. Meskipun setiap pendengar memiliki perspektif unik, “Still Monster” memberikan inspirasi untuk menjadi kuat dan berani saat menghadapi tantangan hidup.

4. “Blind”

“Blind” memiliki arti cinta yang kuat karena liriknya menunjukkan perasaan cinta yang kuat. Seseorang yang terobsesi dan terpikat oleh cinta hingga membuat mereka buta terhadap semua yang ada di sekitarnya di gambarkan dalam liriknya.

Baca Juga:Harus Santai dan Fleksibel: 5 Tips Traveling Bersama Orangtua yang Rentan KelelahanView Alamnya yang Menawan: Ini Dia Tempat Camping di Cimahi Jawa Barat, Hawanya Syahdu

Lagu ini di anggap sebagai ekspresi keberanian seseorang untuk mengungkapkan cintanya kepada orang yang mereka sayangi. Mereka siap mengambil risiko dan mencintai sepenuh hati meskipun ragu.

5. “Orange Flower” (You Complete Me)

“Orange Flower” (You Complete Me) dari ENHYPEN bercerita tentang kekuatan cinta dan bagaimana kehadiran seseorang spesial dapat mengubah hidup kita. Lirik lagunya menceritakan perasaan seseorang yang merasa jauh dan terjatuh ketika seseorang yang spesial datang untuk menolongnya.

Orang-orang seperti bunga oranye yang membawa cahaya dan kehangatan. Cinta memiliki kekuatan untuk mengubah hidup seseorang, dan keberadaan seseorang yang kita cintai dapat memberikan arti dan tujuan dalam hidup.

Mini album kali ini sangat menarik perhatian banyak orang, khususnya ENGENE, karena konsepnya sangat menggambarkan semangat anak muda dalam menjalani hidup. Dari kelima makna lagu di mini album “Orange Blood”, mana yang menjadi favoritmu?

0 Komentar