Mulai dari Wind Hingga Nakushita Kotoba: Inilah 5 Lagu Penutup Anime Naruto dan Naruto Shippuden Terbaik, Penuh Makna

lagu penutup anime naruto dan naruto shippuden: aminoapps.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Waralaba Naruto memiliki beberapa lagu pembuka yang paling terkenal sepanjang masa. Namun, lagu penutup seri anime tampaknya tidak mendapat banyak pujian. Ini mungkin karena sebagian besar penggemar anime lebih suka melewati bagian ini untuk segera beralih ke episode berikutnya.

Bagian penutup waralaba Naruto sebenarnya dapat menjadi cara yang bagus untuk merenungkan kejadian di sebuah episode. Seperti halnya bagian pembuka yang memiliki lagu terbaik, bagian penutup juga menghadirkan sederet lagu paling baik dari lagu lainnya. Kelima lagu penutup anime Naruto dan Naruto Shippuden terbaik ini sejatinya perlu banget untuk kamu dengarkan ulang. Mengapa begitu?

1. Wind (Ending song Naruto 1)

“Wind”, yang di bawakan oleh Akeboshi, menjadi penutup yang ideal untuk dua puluh lima episode pertama dari seri Naruto. Visual yang menghantui, gaya seni yang halus, dan goresan yang menyedihkan telah mengatur nada untuk keseluruhan cerita, menciptakan akhir yang paling terkenal dalam sejarah anime. Ini juga merupakan outro pertama dari seri.

Baca Juga:Usung Tema Keberanian Anak Muda Menjalani Hidup: Inilah Makna Lagu ENHYPEN dalam Mini Album Orange BloodPenataan Ruang yang Tepat akan Memberikan Kesan Kenyamanan: Ikuti Tips Penting saat Menata Ruangan agar Terlihat Estetik

Penggemar Naruto yang menonton filmnya hampir tidak bisa melupakan foto kesepian Naruto Uzumaki yang duduk sendirian di ayunan saat dia di jauhi oleh sesama shinobi Daun Tersembunyi. Meskipun tidak terlalu mencolok, “Wind” berhasil menunjukkan perjuangan karakter utama.

2. Zetsu Zetsu (Ending song Naruto: Shippuden 40)

Lagu “Zetsu Zetsu”, yang di tunjukkan dalam ending Naruto: Shippuden terakhir, adalah lagu terbaik dari keseluruhan lagu yang telah di mainkan dalam seri sekuel. Dari Naruto hingga Naruto: Shippuden, ada beberapa akhir cerita yang berbeda, yang membuat setiap karakter memiliki peran penting yang sesuai.

Di akhir sekuel Naruto, versi penutup terakhir di tampilkan dengan fanart dan ucapan terima kasih dari banyak penggemar. Dengan demikian, “Zetsu Zetsu” adalah salah satu lagu penutup terbaik dari Naruto: Shippuden.

3. Scenario (Ending song Naruto 15)

Di bawakan oleh SABOTEN, “Scenario” di perlihatkan sebagai lagu penutup untuk episode 203 sampai 220 seri anime Naruto dan 18 episode terakhir sebelum Naruto: Shippuden. Bagian penutup yang di mulai dengan lagu ceria ini adalah interpretasi sempurna untuk seri yang menonjol, seperti Naruto.

Sembari memegang pelindung dahi Sasuke Uchiha erat-erat, Naruto Uzumaki berlarian di atas bukit, bahkan di perlihatkan preview yang memuat diri nya ketika masa remaja. Tidak hanya Naruto, preview ini juga menunjukkan potret shinobi lain, seperti Sasuke dan Sakura Haruno saat mereka memulai perjalanan bersama sebelum melewati waktu.

4. Kotoba no Iranai Yakusoku (Ending song Naruto: Shippuden 33)

Ada jawaban untuk pertanyaan apakah ada penutup Naruto yang menceritakan sejarah shinobi dalam satu menit. Lagu “Kotoba no Iranai Yakusoku” muncul di bagian penutup ke-33 dari Naruto: Shippuden. Hanya di tunjukkan dalam episode 406 hingga 417 karena di bawakan oleh sana.

Bagian penutup ini menunjukkan segalanya. Di mulai dengan pertarungan Madara Uchiha dan Hashirama Senju serta di akhiri dengan potret bagaimana empat desa shinobi utama di bangun di atas mayat shinobi, bahkan kata ‘shinobi’ di eja dengan cipratan darah. Dia melihat melalui daun dan menganggap bahwa dunia shinobi saat ini tidak benar akibat ulah Hashirama.

Baca Juga:Bisa Buat kamu Capek Hati, Pikiran, dan juga Mental: Inilah 5 Tanda Kamu Berada di Lingkungan Toxic, Begini Cara Menghadapinya!Harus Santai dan Fleksibel: 5 Tips Traveling Bersama Orangtua yang Rentan Kelelahan

5. Nakushita Kotoba (Ending song Naruto 9)

Lagu “Nakushita Kotoba”, yang di nyanyikan oleh No Regret Life, di tampilkan di bagian penutup ke-9, mulai episode 129 hingga 141. Dengan memanfaatkan beban emosional yang di timbulkan oleh kepergian Sasuke Uchiha dari Desa Daun Tersembunyi, outro ini berhasil memikat penggemar hingga mereka merasa tidak karuan.

Penyanyi utama No Regret Life memiliki vokal kuat dan serak yang terdengar ketika ingatan tentang Sasuke membebani pikiran Naruto Uzumaki dan Sakura Haruno. Saat duduk saling membelakangi di perahu, mereka memikirkan waktu mereka bersama Sasuke dan menyesal karena tidak berbuat lebih banyak untuk menghentikan Sasuke.

Berhasil menginterpretasikan momen yang terdapat dalam anime Naruto dan Naruto: Shippuden, lima lagu penutup di atas pun layak menjadi lagu terbaik di antara lagu penutup yang lain dalam seri. Namun, masing-masing penggemar tentu memiliki selera lagu terbaik versi masing-masing. Nah, kalau kamu, apakah kamu setuju jika lima lagu di atas memang patut di dengarkan lebih dalam?

0 Komentar