Rekomendasi Film Akhir Pekan Tahun 2023 Dari Berbagai Genre

Rekomendasi Film Akhir Pekan Tahun 2023 Dari Berbagai Genre
sumber : detik.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Sejumlah film dari berbagai genre meramaikan bioskop hingga layanan streaming pada pekan terakhir 2023. 13 Bom di Jakarta bisa menjadi pilihan karena mengusung genre laga yang cukup jarang di angkat film Indonesia selama setahun terakhir.

Kemudian, dari Hollywood, terdapat Migration yang merupakan film animasi produksi studio Illumination. Film terbaru Nicolas Cage dan Tony Jaa berjudul Jiu Jitsu juga tayang di bioskop pekan ini.

Karya terbaru Bradley Cooper berjudul Maestro dapat di saksikan di layanan streaming. Biopik ini di gadang menjadi salah satu kandidat kuat peraih banyak Piala Oscar 2024.

Baca Juga:Adakah Minuman Penghancur Batu Ginjal? Inilah Rekomendasi Minuman Mengatasi Batu Ginjal Aman KesehatanMulai Dari Android sampai iPhone Inilah Akan Hadir Jadi Tren Tahun 2024

Sementara itu, film terbaru Lee Dong-wook berjudul Single in Seoul juga rilis di layar lebar. Film bergenre romcom tersebut juga di bintangi Im Soo-jung, Lee Sang-yi, hingga Esom.

Berikut lima rekomendasi film akhir pekan yang tayang di bioskop dan layanan streaming.

1. 13 Bom di Jakarta

Kota Jakarta menjadi mencekam akibat serangan yang dilakukan sekumpulan teroris. Aksi teror itu diikuti ancaman 13 bom yang di sebar di seantero kota metropolitan tersebut.

Badan Kontra Terorisme Indonesia menanggapi serangan itu dengan melakukan penelusuran. Dua pengusaha muda, Oscar (Chicco Kurniawan) dan William (Ardhito Pramono), diduga terlibat dalam serangan itu.

Situasi semakin mencekam saat pemimpin teroris Arok (Rio Dewanto) tak henti melancarkan aksi. Mereka bahkan terus bom setiap 8 jam, hingga mereka mendapat tebusan dari pemerintah.

2. Migration

Migration mengisahkan kehidupan keluarga bebek Mallard yang terdiri dari Mack (Kumail Nanjani), Pam (Elizabeth Banks), Dax (Caspar Jennings), dan Gwen (Tresi Gazal).

Mack di kenal sebagai seorang ayah yang mudah khawatir. Ia lantas terus-menerus melarang keluarganya bepergian dari Moosehead Pond, tempat mereka tinggal.

Baca Juga:Eksplorasi Keindahan Cirebon: Tempat Wisata Populer yang MemikatRekomendasi Smartphone Mid-Range Keseimbangan Antara Kinerja dan Harga

Hingga suatu hari, mereka akhirnya berangkat melakukan migrasi usai Mack berhasil di bujuk. Perjalanan itu berubah menjadi petualangan yang mengubah kehidupan keluarga Mack.

3. Maestro

Maestro merupakan biopik yang mengisahkan hubungan komposer Leonard Bernstein (Bradley Cooper) dengan istrinya, Felicia Montealegre (Carey Mulligan).Biopik itu menampilkan perjalanan awal Leonard saat merintis karier di New York City sekitar 1943-an. Ia kemudian melakoni debut menjadi komposer di New York Philharmonic.

Kehidupan Bernstein lantas berubah setelah ia bertemu Felicia Montealegre. Ia jatuh cinta hingga akhirnya menikah dan melanjutkan karier sebagai salah satu maestro Amerika.

4. Single in Seoul

Young-ho (Lee Dong-wook) merupakan seorang influencer ternama yang hidup bahagia meski melajang. Sementara itu, Hyun-jin (Im Soo-jung) bekerja sebagai editor di perusahaan penerbitan.

Suatu hari, Young-ho dan Hyun-jin bertemu untuk kolaborasi sebuah seri esai berjudul Single in the City. Esai itu membahas lika-liku kehidupan seorang jomlo di Seoul.

Young-ho dan Hyun-jin kerap berbeda pendapat selama mengerjakan esai itu. Namun, perasaan mereka ternyata perlahan tumbuh hingga saling suka seiring waktu bergulir.

0 Komentar