Kamu Setuju? 5 Karakter Naruto yang Layak Mendapatkan Serinya Sendiri

karakter naruto layak mendapatkan serinya sendiri: Minato Namikaze (koran-jakarta.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Karakter naruto layak mendapatkan serinya sendiri. Naruto mengadakan jajak pendapat pada Desember 2022 untuk menentukan karakter paling populer dalam seri. Masashi Kishimoto akan menggambar 20 karakter terbaik dan satu manga satu shot untuk karakter paling populer.

Sejauh ini, di ketahui bahwa Minato Namikaze menduduki peringkat pertama di ikuti oleh Itachi Uchiha di peringkat kedua dan Sakura Haruno di peringkat ketiga. Namun, di luar dari itu semua, kira-kira siapa saja karakter Naruto yang layak mendapatkan serinya sendiri?

1. Minato Namikaze

Penulis setuju dengan sebagian besar penggemar bahwa Minato adalah karakter yang paling harus mendapatkan serinya sendiri, karena Minato adalah salah satu karakter paling berpengaruh dalam seri ini.

Baca Juga:Hampir Tidak ada yang Selamat di Anime Ini! Cari Tahu Anime yang Terkenal karena Suka Membunuh KarakternyaMulai dari Wind Hingga Nakushita Kotoba: Inilah 5 Lagu Penutup Anime Naruto dan Naruto Shippuden Terbaik, Penuh Makna

Ayah Naruto Uzumaki, Minato, adalah Hokage Keempat di Konoha. Naruto menjadi kesepian karena kematiannya pada serangan Ekor Sembilan. Sudah berdampak besar pada seri karena ketidakhadirannya.

Sepanjang seri berlangsung, Minato hanya muncul sesekali dalam kilas balik. Penggemar sudah mendapatkan gambaran tentang kekuatannya, tetapi tidak dengan masa lalunya. Tidak banyak yang di ketahui tentang latar belakang seorang Minato.

Bahkan, seri tidak pernah menyebut klan Namikaze. Asal-usul klannya bahkan masih misterius. Terakhir, kita sudah melihat seri Naruto dan Boruto. Dengan adanya seri Minato, itu akan menjadi trilogi yang epik.

2. Jiraiya

Jiraiya, selain Minato, adalah karakter yang sangat berpengaruh dalam serial. Dia tidak hanya berperan sebagai guru untuk Naruto, tetapi dia juga bisa di anggap sebagai ayah untuknya. Sayangnya, sejarah Jiraiya tidak di bahas secara menyeluruh dalam serial ini.

Kami tidak tahu dari klan mana dia berasal. Kami hanya tahu bahwa Jiraiya adalah mantan murid Hiruzen dan salah satu Sannin Terkenal karena berpartisipasi dalam Perang Shinobi Kedua.

Seri Jiraiya akan menjadi obat pelepas rindu penggemar terhadap kekonyolannya. Pasalnya, Jiraiya adalah salah satu karakter yang paling di cintai dalam seri ini. Terlalu cepat Kishimoto untuk membunuh karakter yang paling di sukai oleh penggemar ini.

3. Shisui Uchiha

Shisui Uchiha, seperti Itachi, adalah salah satu Uchiha yang paling berbakat. Karakter ini adalah sahabat Itachi saat dia masih hidup. Dia di kenal sangat kuat karena memiliki jurus Kotoamatsukami, yang memungkinkannya mengendalikan pikiran orang lain sepenuhnya.

Baca Juga:Usung Tema Keberanian Anak Muda Menjalani Hidup: Inilah Makna Lagu ENHYPEN dalam Mini Album Orange BloodPenataan Ruang yang Tepat akan Memberikan Kesan Kenyamanan: Ikuti Tips Penting saat Menata Ruangan agar Terlihat Estetik

Dengan jurus ini, Shisui seharusnya bisa menghentikan rencana kudeta Uchiha dan mencegah pembantaian klan Uchiha. Namun, Danzo Shimura memburunya yang membuat Shisui akhirnya terpaksa harus membunuh diri nya sendiri.

Shisui adalah karakter yang misterius dan karena itu dirinya sangat menarik. Penggemar tidak hanya penasaran dengan latar belakangnya, tetapi juga dengan kekuatannya. 

4. Kakashi Hatake

Kakashi memiliki satu aspek besar yang membuatnya layak untuk menjadi protagonis shounen, yaitu latar belakang yang tragis. Pada usianya yang masih sangat kecil, Kakashi kehilangan ayahnya yang bunuh diri setelah merasa gagal menjadi seorang ninja.

Beranjak remaja, dirinya juga terpaksa harus membunuh temannya sendiri karena perang. Lebih buruk lagi, hal tersebut berdampak pada kematian gurunya, Minato. Karakter seperti Kakashi sangat layak untuk dieksplorasi lebih dalam lagi.

5. Itachi Uchiha

Itachi Uchiha pertama kali di perkenalkan sebagai ninja jahat yang telah membunuh klan Uchiha. Namun, setelah kematiannya, Itachi malah menjadi salah satu karakter yang paling di cintai dalam seri ini. Melalui kematiannya, seri mengungkapkan latar belakangnya dan alasannya melakukan pembantaian klan Uchiha.

Meskipun mungkin penggemar sudah mengetahui sebagian besar latar belakangnya, masih banyak yang bisa di eksplorasi dari Itachi. Seri Itachi bisa berfokus pada persahabatannya dengan Shisui atau bagaimana diri nya selama di Akatsuki. Seri juga bisa menceritakan tentang bagaimana Itachi bisa sangat cocok dengan Kisame.

Dari sekian banyak karakter di Naruto, tidak di ragukan lagi bahwa kelima karakter di atas adalah karakter yang paling harus di buatkan serinya sendiri. Masih banyak pertanyaan yang belum terjawab dan terlalu sayang untuk tidak di eksplorasi. Menurutmu, siapa yang karakter naruto layak mendapatkan serinya sendiri?

0 Komentar