Wajib Hapal! Ini Dia Lagu Billie Eillish Yang Punya Makna Deep “Mendalam”

Sumnber: pramborsfm.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pada artikel kali ini akan di bahas tentang beberapa lagu barat. Yakni lagu Billie Eillish dengan makna mendalam. Ada apa saja?

Profil Billie Eilish

Penyanyi Billie Eilish memulai debut pertamanya di dunia musik profesional dengan album “When We All Fall Asleep” pada Maret 2019. Album pertamanya sukses besar dan lagu-lagu Billie Eilish menduduki puncak tangga lagu di seluruh dunia. Biar nggak penasaran, berikut profil Billie Eilish:

  • Nama Lengkap: Billie Eilish Pirate Baird O’Connell
  • Tanggal Lahir: 18 Desember 2001
  • Tempat Lahir: Los Angeles, California, Amerika Serikat
  • Pekerjaan: Penyayi, Penulis Lagu, Produser Musik
  • Tahun Aktif: 2015–sekarang
  • Genre: Pop, Electropop, Pop rock
  • Label: Darkroom, Interscope, Polydor

Rekomendasi Lagu Billie Eilish

Berikut rekomendasinya!

Baca Juga:Lagu Nike Ardila Terpopuler : Mana Favoritmu?Jangan Khawatir !!! Ini Dia Rekomendasi Antena TV untuk Daerah Susah Sinyal

1. Lovely

Berkolaborasi dengan Khalid, lagu Lovely sukses diterima para penggemar musik ala Billie Eilish. Lagu ini termasuk salah satu lagu yang wajib banget kamu dengarkan karena menenangkan dan menyentuh emosi yang mendalam.

Sesuai dengan namanya, Lonely memiliki arti seseorang yang mengalami rasa kesepian yang mendalam. Kalian akan tahu begitu mendengar lirik yang berbunyi, “Though I found a way, though I found a way out (found), but you never go away, so I guess I gotta stay now.”

2. Happier Than Ever

Lagu ini sangat berhubungan dengan orang-orang yang mempunyai hubungan yang toxic atau tidak sehat dengan pasangannya. Happier Than Ever menampilkan dua orang yang benar-benar terjebak dalam hubungan beracun yang sangat sulit untuk dijalani. Anda harus siap kebingungan setelah mendengar Happier Than Ever. Sebab, tokoh dalam cerita dihadapkan pada dilema antara bertahan atau membiarkan hubungan tidak sehat itu berakhir dan melepaskannya.

3. idontwannabewithyouanymore

Billie Eilish juga membawakan lirik yang mendalam di lagu idontwannabewithyouanymore. Lagu Idontwannabewithyouanymore bahkan ditulis langsung oleh Billie dan kakak laki-lakinya Finneas O’Connell dan menceritakan tentang perasaan Billie Eilish yang sebenarnya.

Billie Eilish rupanya bercerita tentang rasa insecure yang kerap membuatnya merasa cemas dan khawatir saat menghadapi berbagai hal. Penyanyi itu takut akan terjadi kecelakaan dalam hidupnya. Hal ini terlihat dari lirik : “Was I made from a broken mold? Hurt, I can’s shake, We’ve made every mistake, only you know the way that I break.”

Itulah beberapa rekomendasi Lagu Billie Eilish.

0 Komentar