Jangan Khawatir !!! Ini Dia Rekomendasi Antena TV untuk Daerah Susah Sinyal

Sumber: blibli
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu tinggal di daerah yang susah sinyal dan ingin menonton tv. Tenang, berikut ini ada rekomendasi Antena TV untuk Daerah Susah Sinyal.

PX HDA-5000

Ada di harga Rp199.000 – Rp250.000.

Rekomendasi Produk antena TV yang pertama untuk daerah yang sulit sinyalnya adalah antena TV PX HDA-5000. Antena ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang mencari jenis antena praktis untuk pemasangan di luar ruangan maupun di dalam ruangan. Hal ini dikarenakan antena ini dilengkapi dengan sifat anti air, anti karat dan anti UV sehingga lebih aman bagi Anda.

Mengapa Anda harus menggunakan antena ini? Pertama, antena dilengkapi sinyal yang dihubungkan ke STB untuk memaksimalkan proses perolehan sinyal. Kedua, produk ini dapat memberikan gambar yang lebih jelas dan menghindari titik-titik gambar seperti semut. Antenanya juga menyerap suara dan tidak mengganggu cuaca.

Baca Juga:Sini Aku Kasih Tahu! Inilah Tips Memilih TV LED Bagus & BerkualitasCari Sepeda Listrik Yang Bagus? Coba Lirik Uwinfly RF6 : Ini Dia Kelebihannya!

Sanex WA-850TG Outdoor

Antena tv ini di bandrol dengan harga antara Rp117.000 –Rp130.000. Salah satu cara untuk mendapatkan sinyal lebih mudah adalah dengan menggunakan antena eksternal. Produk yang bisa Anda coba adalah Outdoor Sanex WA-850TG. Menampilkan desain minimalis dan antena pemasangan eksternal dengan faktor bentuk yang lebih kecil. Jadi Anda tidak perlu repot dalam instalasi atau penyimpanannya. Beratnya hanya sekitar 1,7 kg dan berukuran 22,5 cm x 51 cm x 11,5 cm.

Selanjutnya Dilengkapi dengan warna hitam dan silver serta terbuat dari bahan alumunium sehingga lebih aman untuk penggunaan outdoor. Saat membeli, Anda mendapatkan antena TV Sanex WA-850TG, amplifier, kabel 3C 10 meter, dan remote control.

Toyosaki TYS 235

Rekomendasi antena TV ketiga adalah Toyosaki TYS 235. Antena ini benar-benar unik karena dapat di pasang baik di dalam maupun di luar ruangan dengan penerimaan sinyal yang sama baiknya. Tipe ini di lengkapi dengan smart chip dan dapat menerima siaran analog dan digital (DVB) sesuai kebutuhan. Saat membelinya, Anda mendapatkan kabel sepanjang sekitar 10 meter yang mencakup frekuensi TV Indonesia (UHF). Bahannya kuat dan tahan lama, sehingga tidak terpengaruh oleh cuaca, radiasi UV maupun hujan. Sistem operasi antena ini adalah 470 – 860 MHz.

nah, itulah rekomendasi antena tv untuk daerah susah sinyal.

0 Komentar