Hilangkan Penat Dengan Liburan : Ini Dia Rekomendasi Wisata di Ciwidey Yang Bagus

Hilangkan Penat Dengan Liburan : Ini Dia Rekomendasi Wisata di Ciwidey Yang Bagus
Sumber: mybandung.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ciwidey, Bandung menjadi pusat wisata yang banyak di kunjungi ketika liburan. Berikut rekomendasi wisata di Ciwidey.

1. Situ Patenggang

Destinasi wisata pertama yang direkomendasikan untuk dikunjungi adalah Situ Patenggang. Kawasan wisata ini terletak di kaki Gunung Patuha, jadi pemandangannya bagus banget dan bikin betah, apalagi cuacanya sejuk dan sejuk banget. Keunikan tempat ini adalah dikelilingi oleh Perkebunan Teh Rancabal yang luasnya mencapai 1500 hektar. Anda bisa berjalan kaki menuju perkebunan teh atau sekedar menghirup udara segar untuk bersantai di tempat ini.

Wisata ini berlokasi di Jalan Raya Ciwidey Patengan, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung.

Baca Juga:Wajib Hapal! Ini Dia Lagu Billie Eillish Yang Punya Makna Deep “Mendalam”Lagu Nike Ardila Terpopuler : Mana Favoritmu?

2. Kawah Rengganis

Rekomendasi destinasi wisata lainnya yang bisa Anda pertimbangkan adalah Kawah Rengganis. Destinasi wisata ini tidak pernah sepi pengunjung baik lokal maupun mancanegara karena keindahannya membuat pengunjung semakin asik. Tempat ini terkenal dengan kawahnya yang indah dan indah. Kawah Renggan juga memiliki aura yang menenangkan, sehingga Anda bisa melepas penat dari pekerjaan yang mungkin melelahkan.

3. Happy Farm Ciwidey

Rekomendasi tempat wisata keempat adalah Happy Farm Ciwidey. Wisata ini sangat cocok untuk kebutuhan liburan keluarga, terutama bagi yang membawa anak kecil. Ini karena ia memiliki banyak hewan peliharaan yang lucu seperti kelinci yang menggemaskan. Sehingga Anda betah bermain di halaman. Uniknya, anak-anak tidak hanya bisa melihat binatang saja, tapi juga berinteraksi langsung dengan mereka untuk mendapatkan edukasi yang nyata. Momen menarik tersebut bisa Anda abadikan dan simpan sebagai kenang-kenangan.

Wisata ini berada di Jl. Raya Ciwidey No.km 33.7, Panundaan, Kec. Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40973

4. Kebun Petik Stroberi

Rekomendasi selanjutnya ada di Jl. Raya Ciwidey – Patengan, Alamendah, Kec. Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40973.

Sesuai dengan namanya, tempat ini memberikan kita pengalaman memetik buah strawberry langsung dari pohonnya. Banyak terdapat pohon strawberry yang cukup lebar dan hijau sehingga dapat merusak mata pengunjung. Buah strawberry yang sudah dipetik nantinya bisa Anda bawa pulang atau dimakan langsung di tempat yang sesuai. Udaranya sangat sejuk dan pemandangannya indah sehingga cocok bagi Anda yang ingin bersantai jauh dari hiruk pikuk kota.

0 Komentar