Sini Aku Kasih Tahu! Inilah Tips Memilih TV LED Bagus & Berkualitas

Sini Aku Kasih Tahu! Inilah Tips Memilih TV LED Bagus & Berkualitas
Sumber: nytimes.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi yang sedang mencari tv LED untuk di rumah, jangan sampai salah pilih. Berikut Tips Memilih TV LED Bagus & Berkualitas.

Memilih Ukuran TV LED Sesuai dengan Ruangan

Tips pertama adalah memilih TV LED dengan ukuran yang tepat untuk ruangan di rumah Anda. Mengingat saat ini banyak brand elektronik yang memperkenalkan TV LED dengan berbagai ukuran, antara lain 21 inci, 24 inci, 32 inci, 50 inci, 60 inci, dan sebagainya. Hal ini untuk memastikan TV LED tidak berantakan atau memakan banyak ruang di kamar Anda. Misalnya saja untuk ruangan dengan ukuran 3×3 meter, Anda bisa memilih TV LED berukuran 32 inci.

Memilih Fitur TV LED yang Sesuai

Selain memperhatikan resolusi dan ukuran, Kamu sebaiknya memilih fitur TV LED yang sesuai dengan kebutuhan rumah Anda. Selain itu, kini banyak fitur TV LED yang dapat membantu pengguna, mulai dari smart hub, HDMI dan USB, perekam layar, dan lainnya. Bahkan, beberapa TV LED terbaru juga memiliki fitur Google Assistant yang memungkinkan Anda mengaturnya sebagai smart TV.

Baca Juga:Cari Sepeda Listrik Yang Bagus? Coba Lirik Uwinfly RF6 : Ini Dia Kelebihannya!Spesifikasi Motor Listrik Selis Eagle Prix : Desain Bagus Ala Eropa

Resolusi Layar TV LED

Berbeda dengan TV tabung, TV LED ini memiliki layar yang lebih jernih dan tajam. Selain itu, Anda juga dapat memilih TV LED dengan resolusi berbeda hingga 720p, 1080p, 1140p, 4K, 8K. Jadi bagi yang ingin mendapatkan layar tajam yang bagus. Kamu sebaiknya memilih resolusi yang tinggi, karena semakin tinggi resolusi TV LED maka semakin jernih layar siarannya. Oleh karena itu, disarankan untuk memilih resolusi layar TV LED yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

0 Komentar