Pilihan Wisata di Jawa Barat Selain Bandung : Dijamin Pusing Hilang

Green Canyon | Sumber gambar: Wikimedia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jawa Barat memang menjadi salah satu tempat yang banyak sekali akan wisatanya. Namun ada juga wisata di Jawa Barat selain Bandung. Ada apa saja? Simak!

Green Canyon, Pangandaran

Rekomendasi yang pertama ada di Jl. Raya Cijulang – Green Canyon, Cijulang, Pangandaran, Jawa Barat.

Jika ingin menjelajah dan ingin menjelajah wilayah Jawa Barat, mampirlah ke Desa Pangandaran atau tepatnya Kerayasa. Di sini Anda bisa menjelajahi Cukang Taneuh, sebuah tempat wisata di Jawa Barat yang di kenal dengan nama “Green Canyon”. Selanjutnya Mengunjungi kawasan wisata di Jawa Barat ini memungkinkan Anda untuk mengikuti aliran sungai yang jernih dan menjelajahi tempat-tempat sungai yang indah dan indah. Yang terbaik adalah mengikuti “Green Canyon”. Ini adalah body rafting. Ini merupakan tantangan yang cukup besar, bukan?

Baca Juga:Ajak Keluargamu Untuk Berlibur : Ini Dia Rekomendasi Wisata di TasikmalayaGak Bakal Nyesel ! Coba Lirik Tecno POVA 5 Pro : Spesifikasinya Mantap

Kampung Naga, Tasikmalaya

Berlokasi di Desa Neglasari, Kecamatan Salawu, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Budaya dan berbagai kawasan alam menjadi ciri khas kota Jawa Barat. Salah satunya bisa di temui di Kampung Naga, Tasikmalaya. Penduduk desa ini masih memegang teguh tradisi Sunda yang di turunkan dari nenek moyang. Jauh dari kehidupan kota yang modern dan sibuk. Mengunjungi tempat wisata di Jawa Barat ini tidaklah sulit.

Itu karena ada banyak pilihan transportasi umum yang dapat mengantarkan Anda langsung ke depan pintu rumah Anda. Sesampainya di sana, Anda akan melihat jalan setapak di antara persawahan hijau dan bangunan arsitektur kuno. Penduduk setempat juga menjual perhiasan buatan tangan sebagai oleh-oleh untuk dibawa pulang.

Goa Buniayu

Berlokasi di Cipicung, Kerta Angsana, Nyalindung, Cimerang, Purabaya, Sukabumi, Jawa Barat.

Bangkitkan jiwa petualang Anda dengan berwisata ke Gua Buniyu di Sukabumi. Salah satu tempat wisata terpopuler di Jawa Barat, Gua Buniayu di anggap sebagai sistem gua terbaik di Asia Tenggara. Sejak tahun 1992, Anda akan mendapatkan tur berpemandu dan berbagai perlengkapan keselamatan berstandar internasional, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan medan yang sulit. Seiring dengan pemandangan yang di suguhkan, Anda akan terkesima dengan keindahan alam menakjubkan yang tercipta dan terhias di dalam gua Buniayu.

0 Komentar