Ajak Keluargamu Untuk Berlibur : Ini Dia Rekomendasi Wisata di Tasikmalaya

Ajak Keluargamu Untuk Berlibur : Ini Dia Rekomendasi Wisata di Tasikmalaya
Sumber: Traveloka
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tasikmalaya merupakan salah satu daerah di Jawa Barat yang punya banyak wisata. Berikut rekomendasi wisata di Tasikmalaya.

Taman Wisata Karang Resik

Taman Wisata Karangresik merupakan sebuah tempat yang memadukan taman hiburan dan wisata edukasi. Nama taman wisata ini di ambil dari jembatan tua yang menjadi saksi bisu para pahlawan Tasikmalaya yang mempertahankan kemerdekaan dari tentara Belanda pada masa invasi militer tahun 1947. Lokasi taman ini tidak jauh dari jembatan lama Karan-Lesic.

Selanjutnya Kawasan ini telah di kembangkan sebagai taman anak dengan berbagai wahana seperti flying fox dan waterpark. Selain itu, Taman Wisata Karangresik mempunyai taman bunga, peternakan dan rumah tanaman hias yang dapat di jadikan tempat belajar bagi pengunjung. Ada juga banyak photo booth yang menyenangkan dan menarik yang sempurna untuk proyek media sosial.

Baca Juga:Gak Bakal Nyesel ! Coba Lirik Tecno POVA 5 Pro : Spesifikasinya MantapSimak Yuk! Kelebihan Tecno POVA 5 : Layar Tajam Dengan 120 Hz – Cocok Untuk Main Game

Wisata ini berlokasi di Jl. Mohamad Hatta, Sukamanah, Kec. Cipedes, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Danau Lemona

Tasikmalaya mempunyai objek wisata berupa danau buatan bernama Telaga Lemona. Memiliki pemandangan danau yang indah dan restoran yang menyajikan makanan Sunda. Selain menikmati keindahan alam sambil bersantap, para tamu juga bisa berfoto karena terdapat banyak spot yang instagramable, antara lain jembatan gantung, ponton, dan gerobak restoran. Makan malam di Roto Lemona Restaurant juga luar biasa. Pasalnya, pada malam hari tempat ini di hiasi lampu berwarna oranye sehingga membuat suasana semakin romantis dan romantis.

Desa Wisata Taraju

Sebagai desa wisata, desa yang di kenal dengan nama Nangerang sebelum di pugar ini tetap mempertahankan pesonanya. Wisatawan dan pengunjung dapat menikmati keindahan perkebunan teh, hijaunya persawahan, aliran sungai dan air terjun. Selain wisata alam, Desa Wisata Taraju juga menawarkan paket wisata budaya seperti seni tari, puisi, kuda antik, dan seruling. Hebatnya lagi, wisatawan bisa menikmati kuliner tradisional Taraju seperti pepes ikan nila, nasi timbel, dan sate siranti.

Nah, itulah beberapa rekomendasi wisata di Tasikmalaya.

0 Komentar