5 Negara dengan Pesta Kembang Api Paling Meriah di Dunia

5 Negara dengan Pesta Kembang Api Paling Meriah di Dunia
Pesta Kembang Api Paling Meriah di Dunia/ foto: skandinavia.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai negara-negara dengan pesta kembang api paling meriah di Dunia.

Tahun baru selalu menjadi momen yang dinanti-nanti oleh banyak orang di seluruh dunia. Ada beberapa negara yang terkenal dengan perayaan malam tahun barunya yang mewah dan meriah. Berikut adalah beberapa negara yang terkenal dengan perayaan malam tahun barunya yang mewah:

1. Dubai, Uni Emirat Arab:

Pada tahun 2014, Dubai berhasil memecahkan rekor Guinness Book of World Records dengan kategori “Pesta kembang api terbesar yang ada di dunia”. Burj Khalifa menjadi salah satu tempat favorit wisata para wisatawan. Saat perayaan tahun baru, wisatawan akan menyaksikan pesta kembang api yang sangat spektakuler dengan atraksi lainnya yang menarik.

2. London, Inggris:

Baca Juga:Menyambut Awal Baru dengan Kata-Kata Mutiara Tahun BaruPenting! Beberapa Hal Ini Harus Diperhatikan Ketika Liburan Nataru 2023

Pada malam tahun baru, kota ini menampilkan pertunjukan kembang api mewah dengan latar belakang beberapa bangunan paling spektakuler di dunia. Pada pukul 9 malam, cobalah datang ke Sirkus Maximus dan nikmati bir atau anggur, serta menyaksikan Colosseum berkilauan di bawah langit. Bahkan, di sini mengadakan konser, musik dan hiburan.

3. New York, Amerika Serikat:

Kota ini terkenal dengan perayaan malam tahun barunya di Times Square yang menampilkan pertunjukan langsung pembawaan lagu “New York, New York” pada tengah malam. Pelayaran sungai yang meriah, lalu pemandangan kembang api menyala di latar belakang tengah kota.

4. Rio de Janeiro, Brasil:

Kota ini terkenal dengan perayaan malam tahun barunya yang meriah dan hampir mirip dengan Karnaval kota yang terkenal. Perayaan utamanya diadakan di Pantai Copacabana, di mana pengunjung dapat menikmati musik, bermain kembang api, dan barbekyu.

5. Sydney, Australia:

Pada malam tahun baru, Sydney Harbour Bridge dan Opera House menjadi latar belakang indah untuk pertunjukan kembang api yang memukau. Pesta kembang api di Sydney, Australia, adalah salah satu yang paling ikonik di dunia. Pengunjung dapat menikmati pesta kembang api yang sangat spektakuler dengan atraksi lainnya yang menarik.

Demikian, informasi mengenai negara-negara dengan pesta kembang api paling meriah di Dunia.***

0 Komentar