Di Balik Drama “Gyeongseong Creature” yang Penuh Emosional, Ternyata Ada Sebuah Pengorbanan yang Dilakukan Oleh Han So Hee!

Di Balik Drama "Gyeongseong Creature" yang Penuh Emosional, Ternyata Ada Sebuah Pengorbanan yang Dilakukan Oleh Han So Hee!
Han So Hee Drama Gyeongseong Creature / Sumber dari: medcom.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Drama yang sangat di tunggu-tunggu para penggemar Park Seo Joon dan Han So Hee, ‘Gyeongseong Creature’, kini akhirnya telah tayang di Netflix dan sudah bisa di saksikan untuk beberapa episode.

Drama yang memiliki genre thriller dan misteri ini, ternyata cukup membuat Han So Hee menerima beberapa cedera secara fisik. Pada Agustus lalu, Han So Hee sempat mengalami cedera pada bagian mata saat melakukan syuting.

Kemudian, ketika konferensi pers berlangsung, ia mengatakan bukan hanya ia yang mengalami cedera. “Tidak hanya aku yang cedera, tapi juga tim pemeran pengganti dan semua yang melakukan adegan aksi. Tapi sebaik apapun persiapan adegan aksi, cedera yang tidak bisa di hindari ketika sudah mulai syuting,” ujarnya.

Baca Juga:Maki Zen’in dan Mai Zen’in, Keberanian dan Kompleksitas Karakter yang ada di dalam Anime Jujutsu KaisenMengupas Keunikan dari Karakter Toge Inumaki dalam Serial Anime Jujutsu Kaisen

“Jika aku bisa kembali dan memilih, aku ingin bisa menghindari cedera. Aku belajar bahwa memaksakan tubuhku tidak berarti semuanya akan berhasil. Aku pikir itu mengganggu syuting. Dan aku mengalami cedera karena aku serakah. Anda tidak perlu khawatir,” lanjutnya. Ia juga menambahkan, kalau adegan di drama ‘Gyeongseong Creature’ memiliki unsur emosi yang mendalam.

Mengenai leher yang sakit, adegan tersebut ia lakukan ketika syuting di hari pertama. “Aku bertanya-tanya seperti apa syuting terakhirnya. Leherku sangat sakit. Keesokan harinya, aku sampai pada titik di mana aku tidak bisa memutar leherku. Aku pikir itu kegigihan Sutradara Jeong untuk menciptakan adegan terbaik,” tutupnya.

Han So Hee sendiri di drama ini berperan sebagai Yoon Chae Ok, perempuan yang ahli menemukan orang hilang. Dalam perjalanannya, ia bertemu dengan Jang Tae Sang (Park Seo Joon) saat mencari keberadaan ibunya, lalu menyusup ke Rumah Sakit Ongseong dan bertemu monster yang lahir dari keserakahan.

Drama ini sendiri mengisahkan tentang Yoon Chae Ok dan Jang Tae Sang yang saling mencari kebenaran. ‘Gyeongseong Creature’ sudah bisa kamu tonton di Netflix untuk part 1 dan part selanjutnya akan ditayangkan pada awal bulan Januari mendatang.

Kamu sudah ada yang nonton belum? Seru nggak, menurutmu? 

0 Komentar