Paling Banyak Dicari dan Dikunjungi! Berikut ini Daftar Negara yang Paling Banyak Dikunjungi Turis : yang Pertama Bukan Amerika Serikat

(Shutterstock)
(Shutterstock)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Tahun 2023 ini banyak sekali para wisatawan yang aktif berlibur traveling keliling dunia. Menurut data dari World Travel Market’s Global Travel Report 2023 dan badan pariwisata nasional lainnya, ada 10 negara yang paling banyak di kunjungi oleh turis di tahun 2023.

Di dalam daftar tersebut ternyata di dominasi oleh negara di benua Eropa. Sementara itu ada juga Benua Amerika dan Asia. Berikut ini daftar negara yang paling banyak di kunjungi oleh para turis.

Daftar Negara Paling Banyak di Kunjungi Turis

1. Prancis

Negara teratas ada Prancis yang memiliki spot wisata terkenal seperti Menara Eiffel, Museum Louvre, Katedral Notre Dame, dan masih banyak lagi. Sehingga tidak heran jika Prancis menjadi urutan nomor satu sebagai negara paling banyak di kunjungi di dunia. Pada tahun 2022 Prancis menyambut 79,4 juta pengunjung dan tahun ini mereka sudah mencapai 72,4 juta wisatawan.

Baca Juga:Hal yang Jarang Diperhatikan! Berikut ini Cara Memutihkan Mata Kaki yang Hitam – Sel Kulit Mati Harus DibersihkanAjak Semua Keluarga Kamu dengan Mengunjungi 5 Tempat Wisata Glamping di Ciwidey Paling Hits : Wisata Unik Hadir di Sini

2. Spanyol

Spanyol yang merupakan rumah bagi sepak bola, sejarah, kuliner, hingga spot wisata terkenal seperti Ibiza. Negara ini berada di urutan kedua, sebagai negara paling banyak dikunjungi di dunia. Bahkan jumlah pengunjungnya juga tidak kalah banyak seperti Prancis. Di tahun 2022, Spanyol memiliki 71,6 juta turis internasional dan tahun ini baru saja melewati angka 70 juta.

3. Turki

Negara paling banyak di kunjungi lainnya ada Turki. Di sini banyak sekali menyuguhkan wisata yang lengkap. Mulai dari spot wisata terkenal seperti Cappadocia, hidangan, hingga kultur yang unik. Pada tahun 2022, 50,5 juta orang berkunjung, dan saat ini 45,5 juta pengunjung telah berkunjung ke Turki.

4. Amerika Serikat

Amerika Serikat menjadi negara selanjutnya. Sudah dari lama negara ini memang menjadi salah satu tujuan wisata bagi para turis Internasional. Ada banyak sekali spot wisata, modern-nya kota. Meskipun tingkat kriminalitas di USA ini meningkat belakangan, namun masih banyak turis yang datang ke sini. Berdasarkan data WTM, turis yang berkunjung ke AS sekitar 50,9 juta dan menjadi 41,8 juta pada saat ini.

5. Inggris

Sudah sejak dulu Inggris memang selalu menarik hati para wisatawan. Banyak dari mereka yang ingin melihat penampakan Big Ben, Istana Buckingham, atau berfoto di Jalan Abbey Road layaknya The Beatles. Bahkan pada tahun 2020, Inggris menyambut 31,2 juta turis dan meningkat di tahun ini dengan perkiraan 37,5 juta turis pada akhir 2023.

***

0 Komentar