Pengunjung Padati Lokasi Wisata Kuliner

0 Komentar

Menghabiskan waktu akhir libur Natal dan tahun baru, nataru, ratusan wisatawan berkunjung ke daerah Kuningan, Senin siang. Mereka datang ke sejumlah lokasi wisata alam maupun wisata kuliner yang menyuguhkan berbagai makanan, berikut liputannya.

Salah satu lokasi wisata yang menjadi destinasi pilihan para wisatawan yang menuju kuningan yakni Arunika Eatery, yang berada di Desa Cisantana Kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan Senin siang. Di penghujung akhir musim liburan ini mereka memanfaatkan waktu mendatangi lokasi kuliner dengan berbagai macam makanan dan minuman berkonsep ala Jepang.

Tidak hanya menyuguhkan aneka makanan dan minuman, di Arunika ini sekaligus menyuguhkan pemandangan alam yang berhadapan langsung dengan Gunung Ciremai. Tidak hanya makanan khas Sunda dan nusantara, di sini juga tersedia makanan western food, japanese food, maupun berbagai jenis minuman.

Baca Juga:Kuwu Mundupesisir Kumpulkan Para PemudaForkopimcam Mundu Gelar Rakor Keamanan

Pada libur tahun baru ini, untuk memasuki kawasan wisata kuliner, wisatawan bahkan harus mengantri mulai dari pintu masuk hingga ke akses restoran. Bahkan tak sedikit dari mereka yang memilih untuk melakukan reservasi atau menunggu dibandingkan harus kembali lagi atau mencari lokasi lainnya.

Bagi wisatawan yang ingin mendatangi lokasi wisata Arunika buka sejak pukul 10 pagi hingga pukul 09.00 malam. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau mulai dari harga 15 ribu hingga puluhan ribu. Tak hanya menikmati wisata kuliner, pengunjung juga bisa mendatangi mini zoo dan berendam di kolam terapi ikan

0 Komentar