Kuwu Mundupesisir Kumpulkan Para Pemuda

0 Komentar

Malam puncak tahun baru, identik dengan kemeriahan dan euforia yang dilakukan muda mudi. Untuk mencegah aksi kriminalitas, Pemerintah Desa Mundupesisir sengaja menggelar suatu event dengan mengumpulkan seluruh pemuda pemudi yang ada di wilayah Mundu

Detik detik menjelang pergantian tahun 2023 menuju 2024, ratusan masyarakat Desa Mundupesisir Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, berkumpul di Muara Mundu, Minggu malam. Mereka datang untuk menyaksikan pesta kembang api yang digelar oleh pemdes setempat.

Kuwu Mundupesisir yang hadir dalam kesempatan ini mengatakan, sesuai instruksi aparat penegak hukum, warga dihimbau untuk membatasi aktifitas hingga tengah malam. Menanggapi hal itu, Pemdes Mundupesisir sengaja menggelar kegiatan sendiri.

Baca Juga:Forkopimcam Mundu Gelar Rakor KeamananLalu Lintas dari Arah Kuningan РCirebon Mengalami Lonjakan

Kuwu mengaku, muda mudi ini dikumpulkan untuk mencegah tindak kriminalitas, dan mereka bisa tetap merayakan tahun baru di sekitar rumah. Cara ini dilakukan agar anak anak dan remaja tidak keluar dari lingkungan hingga jauh jauh.

Sementara, kuwu pun berharap agar di tahun 2024 ini wilayah Mundupesisir bisa lebih berkembang dan potensi wisata di desanya bisa terdengar hingga ke luar Cirebon

0 Komentar