Forkopimcam Mundu Gelar Rakor Keamanan

0 Komentar

Dalam rangka menjaga kondusifitas keamanan di wilayah Kecamatan Mundu, Forkopimcam Kecamatan Mundu menggelar rakor keamanan. Kegiatan itu dilakukan untuk optimalisasi keamanan lingkungan untuk menghadapi pemilu, pilpres dan pilkada juga maraknya geng motor dan tawuran konten.

Forkopimcam Kecamatan Mundu, menggelar rakor keamanan tingkat kecamatan, di aula Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon. Kegiatan ini dihadiri Camat Mundu, Kapolsek dan Danramil Mundu, hingga aparatur tiap desa.

Dalam rakor ini, Camat mengajak bersama sama optimalisasi menjaga keamanan lingkungan untuk menghadapi pemilu, pilpres dan pilkada. Selain itu, kegiatan ini juga digelar lantaran belakangan ini juga maraknya geng motor dan tawuran konten.

Baca Juga:Lalu Lintas dari Arah Kuningan РCirebon Mengalami LonjakanDishub Kab. Cirebon Pastikan Kelancaran Lalu Lintas Nataru

Camat mengharapkan ke depan tiap desa bisa menghidupkan kembali siskamling. Pos kamling yang ada agar dihidupkan kembali dan adakan peran warganya untuk aktif menjaga lingkungan.

Sementara, dari hasil rakor bidang keamanan tingkat Kecamatan Mundu, selain keamanan menghadapi pileg pilpres dan tawuran, juga perlu adanya sosialisasi kenakalan remaja di tiap desa dan dianggarkan di APBDes

0 Komentar